Wakil Bupati Asahan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes di Pulau Maria

Wakil Bupati Asahan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes di Pulau Maria

0 66

Kisaran, detikglobalnews.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Syam Zalilul Akbar di Dusun III Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam, Jum’at (09/04).

Ketua Yayasan Syam Zalilul Akbar,Humaidi Syamsuri Pane yang juga merupakan Ketua FKUB Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan yang telah berkenan hadir pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Syam Zalilul Akbar.

“Kedatangan Bapak Wakil Bupati Asahan pada kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung pembangunan pondok pesantren di Kabupaten Asahan. Dan untuk saya pribadi, kedatangan beliau menjadi motivasi bagi saya untuk terus membangun Pondok Pesantren ini,” ujarnya.

Kepada masyarakat Kecamatan Teluk Dalam, dia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan selama ini baik berupa materi, tenaga dan lainnya dalam membangun pondok pesantren Syam Zalilul Akbar.

Diakhir bimbingan dan arahannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada ahli bait yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Pondok Pesantren Syam Zalilul Akbar.

“Kepada masyarakat Kecamatan Teluk Dalam saya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan selama proses pembangunan Pondok Pesantren ini,” katanya.

Wakil Bupati Asahan pada kesempatan ini melaksanakan  peletakan batu pertama di lokasi pembangunan Pondok Pesantren Syam Zalilul Akbar diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten, Unsur Forkopimcam Kecamatan Teluk Dalam, Kepala Desa Pulau Maria, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Syam Zalilul Akbar dan tamu undangan lainnya.(Rusli E Sitorus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.