TP. PKK KOTA GUNUNGSITOLI LAKSANAKAN ACARA PERTEMUAN BULANAN SEKALIGUS PERAYAAN TAHUN BARU 2017

142

GUNUNGSITOLI, DETIK GLOBAL NEWS.com -Walikota Gunungsitoli menghadiri Acara Pertemuan Bulanan/Rutin TP.PKK bersama dengan Dharmawanita Persatuan sekaligus dengan Syukuran menyambut Tahun Baru 2017, yang diadakan di Aula Pertemuan Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli.

Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menyongsong Tahun Baru 2017 hendaknya kita senantiasa bersuka cita dalam mendukung dan menyokong keluarga, dalam hal ini Suami agar bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh sebagai Aparatur Sipil Negara yang baik, bertanggung jawab, arif dan bijaksana. Beliau juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemko atas perhatian dan dukungan untuk setiap kegiatan yang diadakan oleh TP.PKK dan DWP Kota Gunungsitoli, dan pengadaan ruangan baru untuk TP.PKK Kota Gunungsitoli dalam rangka mengoptimalkan kinerja ibu-ibu PKK dan DWP agar terus berkarya dan turut andil dalam pemberdayaan perempuan dan masyarakat.

Walikota Gunungsitoli dalam arahannya menyampaikan bahwa sesungguhnya peran istri dalam rumah tangga sangat berarti dan sangat mendukung pekerjaan suami, terlebih jika mendukung dengan cara memberi kepercayaan penuh atas tindakan dan kebijakan suami, tanpa mencampuri terlalu jauh urusan pekerjaan suami, namun senantiasa memberi motivasi dan dukungan moril sehingga pekerjaan suami dapat terselesaikan dengan baik. Karena sesungguhnya keberhasilan Pemerintah Kota Gunungsitoli adalah berasal dari keberhasilan setiap SKPD sebagai pelaksana dalam pemerintahan ini, dan hal tersebut tidak terlepas dari peran keluarga, khususnya istri. Untuk itu Walikota mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu yang telah mendukung kinerja suami sebagai ASN yang bekerja dibawah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Acara yang diawali dengan Ibadah dan Kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta Gulo ini berlangsung alot, penuh rasa kekeluargaan dan nuansa akrab. Turut hadir Wakil Walikota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Asisten Sekda, Kepala SKPD Lingkup Pemko Gunungsitoli, Wakil Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli, Ketua DWP Kota Gunungsitoli, Ketua TP.PKK dan DWP Kecamatan se-Kota Gunungsitoli, Ketua TP.PKK dan DWP Desa/Kelurahan se-Kota Gunungsitoli, dan segenap undangan lainnya.(OZ).