TP PKK Asahan  Support Desa Talang Sari dalam  Lomba Hatinya PKK Tingkat Provsu

TP PKK Asahan  Support Desa Talang Sari dalam  Lomba Hatinya PKK Tingkat Provsu

0 20

Kisaran, detikglobalnews.com  – Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan dan OPD terkait mendukung Desa Taman Sari, Kecamatan Pulo Bandring untuk mengikuti Lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Hal itu disampaikan Ketua Pokja III Tim Penggerak PKK Asahan Hj. Sri Bulan Oktoni Eryanto ketika melakukan pembinaan di aula Pemerintah Desa Taman Sari, Selasa 22 Juni 2021.

Dikatakannya, dukungan yang diberikan antara lain berupa bibit sayuran, bibit ikan, pembuatan kolam ikan menggunakan terpal dan lain – lain guna mendukung desa Taman Sari dalam lomba Hatinya PKK.

Kemudian Sri berharap Pemerintah Desa Taman Sari dapat mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mengikuti perlombaan ini, serta kepada masyarakat juga diharapkan dapat berpartisipasi dan mendukung kegiatan tersebut.

Kepala Desa Taman Sari Arfian Simatupang dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Tim Penggerak PKK Asahan yang telah mempercayakan Desanya untuk menjadi perwakilan PKK Asahan dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Pemerintah Desa akan mendukung Tim Penggerak PKK Desa Taman Sari untuk mengikuti Lomba Hatinya PKK di tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Asahan, ujar Arfian sembari berharap dukungan dari lintas sektor Pemkab Asahan kiranya dapat melakukan pembinaan.(Rusli E Sitorus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.