Tim Safari Pemkab Asahan Sekaligus Bertujuan Jemput Aspirasi Masyarakat

Tim Safari Pemkab Asahan Sekaligus Bertujuan Jemput Aspirasi Masyarakat

0 73

Kisaran, detikglobalnews.com – Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan ke masjid atau musholla di 202 desa se-Asahan sekaligus bertujuan menjemput aspirasi masyarakat.Aspirasi masyarakat ini sangat diperlukan demi kemajuan pembangunan fisik dan mental spiritual masyarakat.

“Selain bersilaturahmi dan mengembangkan siar Islam, Kita juga ingin menjeput aspirasi atau persoalan yang timbul di desa yang dikunjungi,” kata Surya dalam acara berbuka puasa bersama dengan seluruh tim Safari Ramadhan, Jumat malam (16/04/21) di pendopo rumah dinas bupati.

Kunjungan yang melibatkan para pejabat tersebut diharapkan pejabat bisa mengetahui secara langsung persoalan-persoalan yang ada di lapangan. Sehingga kebijakan yang akan diambil nantinya sesuai  dengan sasaran yang dihendaki  ” Nantinya pejabat bisa merasakan langsung yang menjadi keluhan masyarakat Asahan,” ujar Surya.

Kepada para camat,Bupati meminta agar mereka me mfasilitasi tim yang akan melakukan kunjungan di daerah. Begitu juga kepada para Ustad kiranya dalam menyampaikan ceramah  tentang ibadah di bulan Ramadan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, memegang teguh ideologi Pancasila dan menolak komunis terorisme dan seluruh ajaran ajaran sesat.

Bupati Asahan nenambahkan,dalam melakukan kunjungan nantinya,Tim sekalian akan memberikan bantuan kepada masjid dan musala  berupa bingkasan dan dana.(Rusli E Sitorus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.