SUKARMIS RANGKUL AFRI DAN TOKOH MASYARAKAT KUANSING

SUKARMIS RANGKUL AFRI DAN TOKOH MASYARAKAT KUANSING

0 471

KUANSING, Detikglobalnews.com  – Sukarmis kembali menunjukkan keseriusan untuk mengarahkan tim ASA dan Bakal Calon (Balon) Bupati Kuansing Andi Putra SH MH.

Bersama Ketua Tim Pemenangan Andi Putra-Suhardiman Ambi (ASA), H Sukarmis, langsung tancap gas dan melakukan silaturahmi dengan sahabat lamanya dan tokoh masyarakat.

Keduanya melakukan silaturrahmi dengan sejumlah Pemuka Masyarakat di Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu (30/5/2020). Turut mendampingi, Ketua DPD  NasDem Kuansing, Muslim SSos MSi dan Wakil Ketua DPD II Golkar Andi Cahyadi.

Sukarmis, Andi Putra, Muslim dan Andi Cahyadi langsung melakukan silaturrahmi dengan Afri SP di Pantai Lubuk Ramo. Beliau mantan anggota DPRD Kuansing. Selanjutnya, bersama Afri, yang pernah menjadi calon DPD RI itu, silaturrahmi disambung dengan Tamarullah di Air Buluah. Dan kemudian, silaturrahmi juga dilanjutkan dengan Marsidi yang terbaring sakit di Pantai Lubuk Ramo.

“Ketiga tokoh ini adalah sahabat lama dari Pak Sukarmis yang hubungan baik dengan para tokoh Masyarakat Kuantan Mudik ini terjalin tidak hanya saat ini saja. Dan tidak dadakan. Namun hubungan baik sudah terjalin sejak lama,” kata Sekretaris DPD II Golkar Kuansing, Masdar, saat silaturrahmi.

Selain dengan ketiga tokoh Kuantan Mudik tersebut, safari yang ditemani langsung Ketua DPD NasDem Kuansing Muslim SSos MSi dilanjutkan silaturrahmi dengan tokoh – tokoh masyarakat lainnya.

Selain melakukan silaturrahmi di hari baik dan bulan baik. Kedatangan Sukarmis bersama bakal calon (Balon) Bupati Kuansing Andi Putra SH MH ini juga meminta dukungan mereka untuk berjuang bersama menjadikan Andi Putra sebagai Bupati Kuansing dan Suhardiman Ambi sebagai Wakil Bupati Kuansing ke depan, 2021-2026.

“Alhamdulillah. Dengan turun langsung, Pak Sukarmis menjadi Panglima Pemenangan ASA ini, mereka siap berjuang bersama guna mengembalikan Kuansing sebagai negeri bermarwah,” sebut Masdar selaku sekjen partai Golkar DPD ll kabupaten Kuansing Riau.(jb)

Leave A Reply

Your email address will not be published.