Satpol PP Pasaman Barat Amankan Tiga Wanita Diduga Pemandu Ditempat Hiburan Malam

Satpol PP Pasaman Barat Amankan Tiga Wanita Diduga Pemandu Ditempat Hiburan Malam

0 256

Pasaman Barat, detikglobalnews.com – Satuan Satpol PP Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat menggelar razia rutin untuk mengawasi tempat hiburan malam seperti karoke – karoke apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam operasi razia tersebut petugas Satpol PP Pasaman Barat berhasil menjaring tiga orang wanita yang diduga sebagai pemandu di tempat karoke disekitar Simpang Tigo Alin. Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat.

Kasat Satpol PP Bapak Syafrudin saat dikonfirmasi media ini menjelaskan di ruang kerjanya, Memang benar pada malam Jum,at, Kami bersama tim melakukan operasi razia ke tempat – tempat karoke yang ada di Pasaman Barat.

“Kami hanya menidaklanjuti laporan masyarakat setempat dengan adanya tempat – tempat karoke yang masih menggunakan wanita untuk memandu karoke di Simpang Tigo Alin, jelas syafrudin.(23/07/2021)

Syafrudin menambahkan, Karena adanya informasi tersebut kami bertidak cepat menuju tempat karoke.Namun sebelum kami menuju ke tempat kejadian perkara ( TKP ) kami telah melakukan razia ke tempat karoke lainnya.Cetusnya.

Sekitar pukul 12,12 Wib, malam Jum,at 23/7/21 memang benar adanya kami temuakan tiga wanita pemandu karoke sedang asyik bersama pria, Ungkapnya.

“Kami mengamankan tiga wanita di maksud dan beberapa barang bukti lainnya telah kami amankan dan  wanita yang kami amankan adalah warga Pasaman Barat antara lain : Inisial NI 20 tahun warga Padang Tujuh dan inisial EI 28 tahun warga Nagari Kajai serta satu wanita lagi warga Nagari Padang Tujuh berusia 25 tahun.

“Bersama barang bukti 3 Lesfeker 2 buah Migrofon dan wanita tersebut lagi kami amankan di kantor untuk dilakukan pembinaan terhadap tiga wanita tersebut,Ujarnya.

Masih kata Syafrudin, Kami akan panggil keluarga yang bersangkutan untuk kesediannya menanda tangani surat pernyataan yang kami buat sebagaimana perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Terkait dengan pemilik karoke telah dilakukan pemanggilan agar segera hadir ke kantor Satpol PP Pasaman Barat untuk minta penjelasan lebih lanjut, Pungkas Syafrudin.

Karena saat ini kondisi kesehatan pemilik karoke lagi kurang sehat tidak bisa hadir di kantor Satpol PP, Nanti setelah kondisi kesehatannya sudah baik akan kami panggil ulang.

“Kalau paggilan kami tidak juga di indahkan akan kami jemput paksa guna untuk klarifikasi, kalau memenuhi semua bukti – bukti dan keterangan akan kami kenakan kasus tepiring jelas Syafudin dengan tegas.

Syafrudin menbahkan lagi, Untuk kedepannya kami akan lakukan razia di tempat – tempat parter minuman tuak atau jenis alkohol lainnya untuk memastikan Pasaman Barat terbebas dari tempat – tempat maksiat, Tutup Syafrudin. (Yulisman )

Leave A Reply

Your email address will not be published.