Satbinmas Polresta Barelang Beri Himbauan PPKM di Tempat Makan dan Pusat Keramaian

Satbinmas Polresta Barelang Beri Himbauan PPKM di Tempat Makan dan Pusat Keramaian

0 8

Batam, detikglobalnews.com – Personel Sat Binmas Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Pengawasan pelaksanaan PPKM dan Himbauan pengunaan masker Pencegahan Covid-19 di tempat makan dan pusat Keramaian wilayah Hukum Polresta Barelang. Selasa (14/09/2021)

Selain melaksanakan Himbauan, Personel Sat Binmas Polresta Barelang sekaligus memonitoring Pelanggar Prokes Covid-19 tempat tempat makan yang masih tidak patuh Protokol kesehatan.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH  melalui Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH mengatakan tujuan kegiatan tersebut bertujuan memberikan keamanan kamtibmas dan edukasi kepada warga tentang pentingnya Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19 sesuai Instruksi Kemendagri dan SE Walikota Batam nomor 49 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Berbasis mikro level 3 ( Tiga) dan optimalisasi posko penanganan corona virus di sease 19 untuk pengendalian penyebaran corona virus di sease 19 di kota Batam.

Hasil pemantauan dari Sat Binmas Polresta Barelang di beberapa tempat masih ditemukan tempat makan dan cafe dengan skala kecil yang  melebihi 50 % dari kapasitas yg ada dan melebihi 30 menit waktu yg diberikan dan Memberikan himbauan dan teguran kepada pemilik agar mematuhi SE Wali Kota Batam no. 49 th 2021.

Serta Menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga kendaraan agar selalu di kunci ganda dan menutup tempat kunci kontak motor apabila tersedia supaya mengantisipasi terjadinya curanmor.

“Mari Kita semua bekerja sama memerangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan di setiap kegiatan dan tetap selalu berdoa agar kita selalu di berikan kekuatan dalam upaya Pencegahan dan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Ungkap Kasat Binmas Polresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(ms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.