Ramah Tamah di Pemerintah Labuhanbatu, Pandam I/BB Ajak Seluruh Komponen Ciptakan Rasa Nyaman

0 186

Labuhanbatu – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, menghadiri ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu serta Forkopinda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dalam Rangka Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 0209/Labuhanbatu, dilaksanakan di Aula Rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (21/11/2019)”.

Pantauan media, tampak hadir Danrem 022/PT,Kolonel Inf R.Wahyu Sugiarto,S.IP.M.han,  Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Utara,Bupati Labuhanbatu Selatan, Wakil Bupati Selatan,Ketua Persit KCK PD I/BB, Asintel Kolonel Inf Baginta Bangun, Asop Kolononel Inf Togu ParmonangamS.IP, Aspers Kasdam I/BB Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, Aslog Kasdam I/BB, Kolonel.CZi,M Irfan Affandi ,Aster Kasda. I/BB Kolonel Inf Parluhutan Marpaung S.IP, Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Junaidi, Kasiintel Letkol Inf JM Sitorus,Kasiter 022/PT Letkol Inf Sutan Lubis, Para Opd Kabupaten Labuhambatu, Serta Forkopinda dan Ketua TP PKK Labuhanbatu, Ketua Persit KCK Kodim 0209/LB, Tokoh Masyarakat, Serta Para Perwira jajaran Kodim 0209/LB.

Dalam Pidatonya, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah mengatakan,Bupati Labuhanbatu semua diundang untuk dapat penghargaan sebagai tanda terima kasih kami serta rasa bangga, karena perduli akan TNI.

“Ya” Saya mendapat laporan dari para danrem dan dandim bahwa, khususnya bupati labuhanbatu raya sudah melakukan sinergitas dan solidaritas,  itu sangat luar biasa.tegas Pangdam I-/BB

Namun itu tidak hanya terhadap TNI tetapi terhadap Polri dan unsur unsur yang memang membutuhkan kerja sama, Tambahnya

Namun, saya ingatkan, tidak cukup hanya rasa aman yang kita ciptakan tetapi juga  rasa nyaman, karna aman dan nyaman  harus sejalan.

Saya yakin dan percaya persoalan yang begitu banyaknya, dengan niat yang tulus serta keinginan yang baik ditambah dengan sinergitas dan solidaritas  diantar kita bersama untuk mencapai tujuan bersama yang lebih baik.jelas Pangdam I/BB

Kabupaten akan melakukan pemilihan, namanya pilkada harus” hangat “supaya dinamis, hangat boleh panas boleh tapi tidak boleh meledak tak boleh ada saluran saluran yang menghambat.

Melalui kompetisi yang sehat yakinlah pemilihan ini adalah pilihan yang terbaik ketika selesai berkompetisi berkesempatan kepada yang terpilih, dukung, koreksi jika tidak sependapat tetapi sesuai aturan,jelas Pangdam.

Titip anggota anggota saya yang ada diwilayah karena pada dasarnya karena TNI tugasnya hanya tiga menjaga kedaulatan, menegakkan keutuhan wilayah, melindungi segenap warga, tutupnya.

Saat di Komfirmasi media, Pangdam I/BB mengatakan”Saya sudah lama diundang para bupati,baru hari ini bisa menghadiri sekaligus menyapa prajurit saya disini, dan bekunjung kekodim serta berkunjung Kekompi terdekat untuk memberikan semangat  dalam menjalankan tugas.

Selamat datang pangdamI/BB dibumi Ika bina Enpabolo, Kabupaten Labuhanbatu akan terus berbenah diri, mudah mudahan kedatangan bapak ke Kabupaten Labuhanbatu dalam suasana gembira dan ceria, hal tersebut dikatakan Bupati Labuhanbatu. H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT

Masyarakat Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada pangdam karena telah memilih salah satu kabupaten yang peduli keberadaan TNI di Kabupaten Labuhanbatu,dan kami terus berbenah diri melaksanakan suatu kekondusipan di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang kami cintai ini, tutupnya

Tokoh masyarakat, Fuad Siregar, S.H mengucapkan, Atas nama masyarakat kami mengucapkan terimakasih dan selamat datang , tentunya kedatangan bapak memberi semangat untuk Kabupaten Labuhanbatu Raya, kami tentunya sangat berharap dengan ramah tamah ini, memberikan sinergi dan semangat,paparnya. (anasri)


Leave A Reply

Your email address will not be published.