PWI Asahan Laksanakan Bhakti Sosial Serahkan Bantuan kepada Para Janda Wartawan

PWI Asahan Laksanakan Bhakti Sosial Serahkan Bantuan kepada Para Janda Wartawan

0 44

Kisaran, detikglobalnews.com  – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan menggelar bakti sosial PWI peduli dengan memberikan bantuan dan bingkisan.

Organisasi wartawan memberikan bantuan sembako, seriup, uang tunai dan masker kepada para janda wartawan, wartawan, loper koran dan anak yatim-piatu di panti asuhan Muhammadiyah dengan cara mengujungi satu persatu rumah dan lokasi.

Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang, SH menerangkan kegiatan sosial yang kemarin dilakukan merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Dengan tujuan mempererat silaturahmi keluarga wartawan.

“Ini bentuk syukur PWI bersama keluraga wartawan. Semoga bakti sosial ini bisa lebih mempererat silaturahmi sesama keluarga wartawan,” ujar Indra, Sabtu (07/05/21) di gedung PWI Asahan.

Indra juga menjelasakan bahwa kegiatan baksti sosial ini awalnya dirangkai dengan berbuka bersama dengan mengundang wartawan, janda wartawan, loper koran, yantim piatu dan Bupati serta forkopinda.

Namun karena kegiatan dibatasi dengan surat ederan Mendagri, maka buka puasa bersama ditiadakan diganti dengan road show kerumah janda dan ke panti asuhan, serta membagikan langsung bingkisan kepada wartawan.

“ Hal ini kita lakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Asahan dan sekaligus untuk mendukung program pemerintah,” ujar Indra, sembari mengatakan prokes tetap dipatuhi dalam kegiatan tersebut. (Rusli E Sitorus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.