Polisi Bersama TNI Bersinergi Amankan Rumah Ibadah

Polisi Bersama TNI Bersinergi Amankan Rumah Ibadah

0 116

Sulawesi, detikglobalnews.com – Polisi bersama TNI bersinergi melakukan pengamanan salat Id di sejumlah rumah ibadah di wilayah Kabupaten Banggai, Rabu (13/5/2021).

“Pengamanan salat id merupakan salah satu hal yang prioritas dalam Operasi Ketupat Tinombala tahun 2021 ini,” kata Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini mengatakan, dalam kegiatan itu dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup serta pengaturan arus lalu lintas di sekitar pelaksanaan salah id.

“Pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah salat id,” kata perwira dua balak ini.

Selain itu, dalam pengamanan itu petugas gabungan juga memastikan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 terlaksana dengan baik selama pelaksanaan ibadah salat id.

“Semua ini demi rasa aman dan nyaman serta untuk menjaga masyarakat merayakan idul fitri tetap sehat terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Iptu Haryadi.

Pelaksanaan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan salah id di wilayah Kabupaten Banggai berjalan aman, lancar tertib dan sehat.(Rey)

Leave A Reply

Your email address will not be published.