PERMAINAN GELPER DI DUGA TERINDIKASI JUDI KEMBALI MEWARNAI KOTA BATAM

0 8

BATAM, Detikglobalnews.com – Gelanggang  permainan  ketangkasan (Gelper) saat ini kembali mewarnai  setiap sudut Kota Batam antara lain : SKY VENUS  bertempat di STC Sekupang, 88 JSG 24 ZONE di daerah Batam Centre, SPUR GAME di daerah sekitaran Batu Aji, NAGOYA GAME ZONE beralamat di Komplek Ruko Taman Nagoya Indah  Simpang Lima Nagoya telah beroperasi atas izin dari instansi terkait.

 

Gelanggang permainan ketangkasan (Gelper) bukan hal permainan yang baru lagi, bahkan tahun – tahun sebelumnya sudah pernah beroperasi, namun ketika pihak Kepolisian melakukan razia ketempat – tempat gelanggang permainan ketangkasan, adanya sebagian temuan gelanggang ketangkasan di duga terindikasi adanya perjudian hingga di proses secara hukum  di Kantor Pengadilan Negeri Kelas IA Batam.

 

Dari pantauan dan investigasi awak media ini dilapangan bahwa gelanggang permainan ketangkasan (Gelper) pihak pengusaha memberikan hadiah berupa penukaran barang atau Voucer kepada pemenang  sebagai daya tarik pengunjung.

 

Salah seorang  kepercayaan pengusaha  gelanggang permainan ketangkasan (Gelper) yang tidak bersedia menyebutkan namanya mengatakan kepada awak media ini bahwa kelengkapan perizinan sudah di penuhi, mulai izin dari Dinas DPM PTSP Pemko Batam , Izin keramaian jam buka tutup gelanggang permainan ketangkasan (Gelper)  hingga pembayaran retribusi kepada pemerintah, ungkapnya.

 

“Tentukan ada Dinas – Dinas terkait yang bertanggung jawab untuk melakukan pengawasan  bila ada pelanggaran selama jam operasianal yang telah di berlakukan” tutupnya.

 

Firmasyah selaku Kepala Dinas DPM PTSP Pemko Batam saat di konfirmasi awak media ini pada hari Jumat (21/02/2020) menjelaskan, terkait berapa jumlah seluruh perizinan gelanggang permainan ketangkasan di Kota Batam, Bapak bisa ke Kantor temui pak Verbian, karena saya lagi dinas luar, pesan singkat dari WhatsAppnya.(SS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.