PENEGAK HUKUM TINDAK PIDANA KORUPSI DAERAH MADINA BELUM BEKERJA MAKSIMAL, ADA APA ?

144

MADINA, DETIK GLOBAL NEWS.com – Kegiatan tahun 2016 milik Badan Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan kabupaten Mandailing Natal (BLHKP MADINA) terindikasi ajang korupsi yang melibatkan seluruh jajaran kedinasan.

Adapun yang diduga kuat ajang penyimpangan seperti pembangunan TPU Tunas Karya Kecamatan Natal, Banjar Aur Kecamatan Batahan, Sipogu Kecamatan Batang Natal dan sejumlah TPU serta jalan menuju pemakaman.

Kegiatan yang diindikasikan unsur korupsi disepanjang kegiatan di pantai Barat Madina. berdasarkan info yang berhasil dihimpun sebagian pekerjaan tersebut dimenangkan oleh NOVAL GRUP.

salah satu warga pantai barat kepada media ini senang akan adanya penataan pemakaman untuk memperindah pemakaman terutama di sepanjang jalan lintas,paparnya.

Hingga berita ini di publikasikan Kaban BLHKP Madina belum bersedia dimintai keterangan terkait adanya dugaan korupsi pada sejumlah penataan pemakaman.

Ditempat lain pada kamis (20/10/16) Kurniawan Hasibuan Ketua LSM GIAK Madina dikantornya kepada sejumlah media, berdasarkan hasil investigasi kita dilapangan terkait adanya dugaan korupsi penataan pemakaman didaerah pantai Madina.

Sangat luar biasa kebobrokan pembangunan penataan pemakaman milik BLHKP Madina. kepada penegak hukum khususnya Kejari Madina agar mengusut dugaan korupsi pada sejumlah penataan pemakaman untuk tahun 2016 yang diduga kuat melibatkan Kaban BLHKP Madina serta jajaran nya, ucap aktivis yang selalu monitoring kegiatan dan kritis demi kemajuan pembangunan bumi gordang sambilan. (kurni)