Pemberlakuan PPKM Darurat Omset Penjualan di Nagoya Hill Mall Menurun Bahkan Pemilik Toko Memilih Tutup

Pemberlakuan PPKM Darurat Omset Penjualan di Nagoya Hill Mall Menurun Bahkan Pemilik Toko Memilih Tutup

0 53

Batam, detikglobalnews.com – Sejak pemerintah Kota Batam memberlakukan peraturan PPKM darurat ternyata banyak pemilik toko memilih untuk menutup usahanya untuk sementara waktu karena tidak ada pembeli menyebabkan omset penjualan sangat menurun drastis.

Dari pantauan media ini di Nagoya Hill Mall pada hari Kamis tanggal 22 Juli 2021 terlihat sebagian besar pemilik toko menutup usahanya.Adapun sebagian toko yang membuka usahanya seperti toko perabotan, toko elektronik dan toko emas.

Sama halnya dengan pemilik restoran terlihat hanya sedikit saja memilih buka dan hanya menerima pesanan dari Take Away atau dari aplikasi gojek.

Berdasarkan data yang di himpun media ini dari salah seorang pegawai restoran di Nagoya Hill Mall yang tidak bersedia menyebutkan namanya mengatakan, Bahwa semenjak masa Pandemi Covid-19 dan mulai berlakunya peraturan PPKM darurat omset penjualan sangat turun drastis setiap harinya.

“Adapun orderan penjualan paling banyak 30 bungkus setiap hari, Kalau lagi sepi orderannya hanya bisa mendapatkan 10 bungkus saja, ucapnya.(Rs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.