Pembangunan Infranstruktur dan Fasilitas di SMA Negeri 25 Batam Perlu Perhatian Pemprov Kepri

Pembangunan Infranstruktur dan Fasilitas di SMA Negeri 25 Batam Perlu Perhatian Pemprov Kepri

0 78

Batam, detikglobalnews.com – Keberadaan SMA Negeri 25 Batam patut menjadi perhatian pemerintah pusat maupun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terkait pembangunan infrastruktur dan fasilitas di sekolah tersebut.

Salah seorang dari calon wali murid berinisial BS berharap agar pemerintah menyediakan fasilitas lapangan sekolah yang memadai untuk tempat anak – anak didik berolah raga serta melakukan pemasangan jaringan pipa saluran air bersih maupun peningkatan infrastruktur pembangunan semenisasi jalan.

“Kita berharap Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Pemprov Kepri mau meluangkan waktunya berkunjung ke SMA Negeri 25 Batam untuk melihat kondisi sekolah tersebut” Pintanya.(21/07/2021)

Dirinya juga berharap agar pembangunan infrastruktur sekolah yang berlokasi di Bengkong Wahyu kelurahan Tanjung Buntung kecamatan Bengkong lebih diperhatikan dan ditingkatkan pemerintah untuk mengatasi lonjakan pada saat Penerimaan Pendaftaran DIdik Baru (PPDB) setiap tahunnya.

“Jika infrastruktur dan fasilitas di SMA Negeri 25 Batam sudah memadai tentu akan bisa menampung calon siswa baru khusus yang berdomisili di kelurahan Tanjung Buntung dan bukan malah mengejar SMA Negeri 8 Batam sehingga PPDB pada tahun depan bisa teratasi tanpa ada polemik, tutupnya.

Berdirinya bangunan SMA Negeri 25 Batam tentu masyarakat Bengkong khususnya yang berdomisili di kelurahan Tanjung Buntung, tentu warga  sangat berharap kepada pemerintah agar prasarana infranstruktur bisa terpenuhi untuk menunjang berlangsungnya belajar – mengajar di sekolah.(Rs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.