MENJAMURNYA MASSAGE DAN PSK ASING DI KOTA BATAM SIAPAKAH YANG BERTANGGUNGJAWAB

155

BATAM,Detik Global News.com –  Berdasarkan penelusuran yang panjang dan fakta lapangan serta banyaknya praktek prostitusi yang terjadi dikota Batam akan  mengingat kita semua betapa bahaya HIV-AIDS saat ini sangat mengancam generasi penerus. Maka awak media ini mencoba untuk melakukan wawancara dibeberapa massage dari kelas kecoa hingga kelas eksekutif.

Beberapa waktu yang telah berlalu awak media menyambangi beberapa massage diberbagai tempat yang berbeda dikota Batam, dari semua pengakuan para pekerja seks komersial (PSK) tersebut mengatakan

“ mas ini semua masalah priuk alias dapur yang harus mengepul ”

“ kami juga tidak mau mas embun-embunan setiap malam, atau mas mau biayai saya” tanya nya sambil memandang tajam penuh hasrat.

Diketahui juga berdasarkan wawancara khusus awak media ini, wanita malam tersebut ada yang sudah janda dan memiliki anak ada yang masih lajang.

Namun ada yang mengejutkan ketika  awak media ini mencoba mewawancarai “ srikandi massage ” penjaga pintu massage yang berinisial S melarang untuk difoto ijin yang dipunyai oleh massage tersebut, penjaga pintu tersebut juga menerangkan dengan tegas

“ mas pak catur itu pengawas aja, dan untuk semua massage”sebab dia kan bagian Bimas di Polresta Barelang, ungkapnya.

Ketika awak media mencoba untuk bertanya lebih jauh S mengatakan tidak punya kapasitas untuk menjawab “ tunggu aja pak Jun yang bicara ” ungkapnya lagi.

Namun beberapa hari menunggu konfirmasi awak media ini tidak kunjung ditanggapi pasalnya pemilik massage tersebut enggan berbicara kepada awak media , ini mengisyaratkan ada yang kurang beres dengan massage tersebut.

Bukan hanya di tempat itu saja ketika awak media ini juga menghampiri Massage Morena yang disebut-sebut sebagai pemilik massage tersebut bernama Andi sangat begitu sulit di temui oleh awak media ini.

Dari informasi yang dihimpun oleh awak media ini jumlah massage Morena begitu tumbuh pesat hingga dengan hitungan waktu singkat mampu melebarkan sayapnya di kota Batam.Untuk melebarkan sayapnya begitu kencang massage Morena tumbuh dimana-mana, dari informasi yang digali oleh awak media ini di duga melancarkan setoran kepada para oknum pejabat kota Batam hingga kepada oknum-oknum tertentu, sehingga siapapun yang akan melakukan penegakan hukum terkait dugaan operandi prostitusi selalu terkesan tumpul.

Andi Morena yang selama ini disebut-sebut pengusaha Massage terbesar di kota Batam, ternyata bukan hanya bisnis usaha itu saja, mencuak kepermukaan diduga menyediakan PSK warga negara asing dari beberapa negara.Untuk mencaritahu kebenarannya awak media ini masih menelusurinya sepanjang waktu, hingga mendatangi kantor Imigrasi kelas IA Batam untuk mempertanyakan paspor apa yang digunakan untuk di izinkan menjadi PSK di kota Batam.

Hingga berita ini di muat kedalam pemberitaan, kepala Imigrasi kelas I A kota Batam belum bersedia di temui dengan berbagai alasan seakan-akan adanya pembiaran,hingga membuat para wakil rakyat(DPRD) kota Batam  geram dan melakukan sidak dadakan meski sampai saat ini tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.(rs)