MEMIMPIN POLISI PAMONG PRAJA DIANGGAP GAGAL, HENDRIK DIGADANG AKAN JADI KADIS PEMKO BATAM

166

BATAM,Detik Global News.com – Harmony one hotel, menjadi salah satu saksi bisu tentang tertutupnya testing psikotes yang diduga untuk menjaring calon kepala Dinas (kadis) ditubuh jajaran pemko Batam ,yang berbobot alias berkualitas serta bersih dan tidak tersangkut kasus yang terindikasi korupsi.

 Salah satu calon yang di jaring untuk menjadi kepala Dinas di wilayah pemko Batam adalah kasatpol pp Hendrik yang saat ini menjabat, digadang akan menjadi kepala Dinas,rasanya ini harus menjadi perhatian khusus oleh pihak yang terkait, pasalnya berjumlah sekitar 850 orang pol pp,bahkan lebih nasib mereka belum ditentukan arah kedepannya, dikarenakan mereka THL pun masih diragukan apalagi pegawai negeri sipil.

Apakah mungkin Hendrik akan melepaskan-kan tanggungjawabnya sebagai kasat pol pp yang menjabat saat ini, terkait ketidak jelasan nasib satpol pp tersebut.

Karena sebagai seorang kasat pol pp beliau pasti mengetahui dari mana dan hendak kemana dana yang digelontorkan para satpol pp tersebut untuk dapat menjadi anggota satpol pp, yang mana diduga  1 orang harus mengeluarkan uang mencapai 30 (tiga puluh) juta bahakan lebih.

Bagaimana mungkin? Namun tertutupnya test psikotes yang dilakukan pemko Batam tidak menutup kemungkinan,karena kuat dugaan Hendrik memiliki hubungan yang erat dengan Walikota Batam. (rs)