LAGI – LAGI DI DAERAH SUNGAI PANCUR MENGALAMI PEMADAMAN LISTRIK

LAGI – LAGI DI DAERAH SUNGAI PANCUR MENGALAMI PEMADAMAN LISTRIK

0 58

BATAM, Detikglobalnews.com –  Warga yang tinggal di Kavling Sungai Pancur kecamatan Seibeduk Kota Batam kembali  resah akibat pemadaman listrik dari pihak Bright PLN Batam, sehingga akan membuat warga tidak betah dirumah jika pemadaman listrik nantinya berlangsung  lama.

Menli salah seorang ibu rumah tangga yang bermukim di Kavling Sungai Pancur sangat menyayangkan pihak  PT. Bright PLN Batam yang mana telah melakukan pemadaman listrik di daerah kami.

“Situasi pandemi covid- 19 saat ini sepatutnya pihak PT Bright PLN Batam tidak seharusnya melakukan pemadaman listrik, sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah Kota Batam menghimbau masyarakat agar tetap di rumah bisa terlaksana” ungkapnya pada awak media ini.

Masih kata Menli, Pemadaman listrik di Kavling Sungai Pancur bukan kali ini saja, bahkan dalam minggu ini sudah dua kali, sebelumnya pemadaman listrik pada hari Minggu tanggal 17/05/2020 sekitar pukul 19.00 Wib, malah hari ini terjadi lagi, kata Menli (21/05/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media ini bahwa pemadaman listrik di Kavling Sungai Pancur kecamatan Seibeduk Kota Batam terjadi sekitar pukul 16.00 Wib dan listrik menyala kembali sekitar pukul 18.45 Wib, dan berdasarkan informasi terbaru yang di peroleh awak media ini listrik padam kembali.

“Listriknya menyala hanya 10 menit dan padam hingga saat ini” tutup Menli.

Hingga berita ini di update dalam pemberitaan pihak PT Bright PLN Batam belum berhasil di konfirmasi oleh awak media ini untuk dimintai keterangannya.(rb)

Leave A Reply

Your email address will not be published.