Kepala Desa Resun Serahkan Bantuan BLT

Kepala Desa Resun Serahkan Bantuan BLT

0 134

Lingga, detikglobalnews.com – Kepala Desa Resun Amrulah selaku penunjukan pejabat sementara (PJ) telah menyerahkan dana (BLT )kapada 76 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap V senilai Rp 300.000./KK.

Penyerahan dilakukan di Balai tunpatimah Dese Resun dengan dihadiri Bapak  Babinsa M Yunus dan tenaga Ahli Bapak Jaswir ,Ir Imral mar tinus dan bapak jaswir

Dalam kesempatan ini Bapak Ir Imral martunus menyampaikan, Dasar Hukum penyerahan Blt ini adalah Permendes no7 Tahun 2020  yang menyatakan bantuan ini akan disalaurakn sampai bulas september 2020 kita sama sama ber do,a agar wabah Carona ini cepat berahir. dan saya juga berpesan kepada masyarakat agar selalu memaki masker .  ujarnya.

Kades Resum Amrullah mengatakan penyerahan kali ini lansung di serahkan kepada yang berhak menenerima,  mudah – mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pendemi virus carona (cpvid19)ini ujar  Pj Kepala Desa Resun , Amrullah kepada Detikhglobalnews .com di Balaitunfatimah Resun.selase 25/8/2020.

Sementara itu, warga Dusun I Desa Resun Beni,mengatakan sangat bersyukur dengan bantuan yang disalurkan tersebut.

Menurutnya, bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19.ini ujarnya. (rusli)

Leave A Reply

Your email address will not be published.