Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Pembina Upacara Sumpah Pemuda ke 91 di SMA Negeri 2 Rantau Selatan

0 183

LABUHANBATU – Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Jama Kita Purba sebagai pembina upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91 di SMA Negeri 2 Rantau Selatan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Senin (28/10/2019).

Dalam arahannya, AKP Jama Kita Purba mengatakan, dalam waktu dekat ini Polres Labuhanbatu akan melakukan giat pembinaan dan pelatihan penerimaan calon anggota Polri, dimana dalam pelaksanaan nanti akan dilakukan diluar Jam belajar dan selama kegiatan tidak dilakukan pemungutan biaya apapun.

Sedangkan untuk kelulusan para peserta akan bersaing secara ketat untuk menggapai cita-cita menjadi seorang anggota Polri harus lulus terpilih dengan Ranking  memuaskan/teratas, karena terbatasnya jumlah diterima pada  saat masuk pendidikan.

“Penerimaan anggota Polri murni tidak ada permainan yang lulus benar-benar mempunyai kemampuan memenuhi syarat secara fisik, mental dan intelejensia. Mulai sekarang kepada calon dan berminat agar mendaftar untuk ikuti pelatihan di Polres,” Paparnya.(ansari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.