Kadisdukcapil Asahan Berikan Penjelasan Seputar Pembangunan Mall Pelayanan Publik

Kadisdukcapil Asahan Berikan Penjelasan Seputar Pembangunan Mall Pelayanan Publik

0 42

Kisaran, detikglobalnews.com  – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kementrian PAN-RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) mengunjungi Kantor Disdukcapil Asahan, Jumat lalu.

Kunjungan Tim Monev PAN-RB itu merupakan bagian dari proses  pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) milik Pemkab Asahan.Dalam kunjungan itu,Tim Monev memantau serta memastikan langsung apakah pelayanan masih kosisten dengan capaian yang sudah diraih.

Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Asahan Drs Supriyanto MPd menyambut langsung kedatangan Tim Monev dari Kementrian PAN-RB.Kadisdukcapil Asahan, Syupriyanto,mengatakan, kedatangan Tim Monev tersebut dalam rangka menilai Pelayanan Publik Disdukcapil Asahan.

“Segala prestasi dan inovasi yang telah dicapai oleh Disdukcapil Asahan kami paparkan di hadapan Tim Monev PAN-RB. Kami komitmen semua yang telah dicapai akan dipertahankan dan bahkan akan kami tingkatkan,” ujar Supriyanto.

Supriyanto lebih lanjut menjelaskan, saat ini Disdukcapil Asahan telah berinovasi dalam memberikan pelayanan prima yang mempermudah masyarakat dalam pengurusan dokumen kependudukan pada masa pandemi Covid-19.(Rusli E Sitorus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.