Ini Lokasi Vaksinasi Merdeka Serentak Se-Indonesia di Provinsi Kepri dan Disaksikan Presiden RI

Ini Lokasi Vaksinasi Merdeka Serentak Se-Indonesia di Provinsi Kepri dan Disaksikan Presiden RI

0 11

Batam, detikglobalnews.com – Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak Se – Indonesia untuk Provinsi Kepri dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.Lokasi Vaksin terpusat di Vihara Maitreya Serta Bakti Sosial Polri Bekerja Sama Dengan Gamki, Psmti Dan Vihara Budha Maitreya Bertempat di  Vihara Duta Maitreya Kelurahan Sungai Panas Kecamatan Batam Kota – Kota Batam. Rabu (22/09/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut juga disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual melalui video Conference bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang menyaksikan Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia Secara virtual.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, Danlantamal IV Tanjungpinang  Laksamana Pertama Indiarto Budiarto, Danrem 003 Wirapratama Brigjen TNI Jimmy Rammos Manalu, Wakil Gubernur Prov.Kepri Ibu Marlin Agustina, Kabinda Prov. Kepri Brigjen Pol R.C. Gumay, Kepala BNNP Kepri Brigjen Henry Parlinggoman Simanjuntak, M.M, Kepala Bakamla Kepri Laksamana Hadi Pranoto, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang  KBP Yos Guntur SH, SIK, MH, Walikota Batam H.M.Rudi SE MM, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Ruslan Ali Wasyim SH, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan,SH, Danyonif Raider 136 Batam Letkol Inf Dodiek Wardoyo, Dadenpom 1/6 Batam Mayor CPM Arif Subagio,S.sos, Direktur Pengamanan Aset BP Batam Moch Badrus, Ketua GAMKI Kota Batam Ben Roi Tamba, Ketua PSMTI Kota Batam Randy Tan, Ketua Yayasan Maha Vihara Duta Maitreya Liya Masyri, Pengurus Maha Vihara Duta Maitreya Lu Sudirman.

Pada saat di laksanakan video Conference  Presiden RI Joko Widodo menyapa pelaksankaan vaksin merdeka serentak Se – Indonesia untuk Provinsi Kepri Terpusat Di Vihara Maitreya dan mengapresiasi kepada pemerintah Daerah  dan masyarakat Provinsi Kepri bahwasanya Kepri dan lebih khusus Kota Batam termasuk pelaksanaan Vaksinasi tertinggi di Indonesia.

Presiden berharap percepatan vaksinasi sangat di perlukan dalam rangka melindungi kita semuanya dari penyebaran covid-19 dan yang kedua jaga terus protokol kesehatan dan ingatkan masyarakat tentang pentingnya dan utamanya menggunakan Masker. Tegas Presiden RI Joko Widodo.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengatakan Vaksinasi yang digelar di Vihara Duta Maitreya Kel. Sungai Panas Kec. Batam Kota – Kota Batam di targetkan 2000 Orang dengan rincian 1500 Orang untuk Masyarakat umum, dan 500 Orang  untuk Pelajar. Dan di laksanakan juga Pembagian Sembako sebanyak 2000 Paket kepada Petugas Vaksinator dan Masyarakat yang terdampak PPKM.

Vaksinasi Massal Serentak Se -indonesia dilaksanakan bertujuan untuk mendukung program pemerintah meningkatkan Herd Immunity masyarakat untuk menjadi Indonesia yang tangguh dan tumbuh. Selama pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Ungkap Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH.(ms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.