DEDDY CRISTIAN PATUT DI PERIKSA PENGGUNAAN ANGGARAN PUBLIKASI 2016

155

TANJUNG PINANG, DETIK GLOBAL NEWS.com – Mantan pejabat di sekretariat   DPRD Provinsi Kepri Sdr.Deddy Cristian patut di periksa oleh pihak penegak hukum terkait penggunaan anggaran publikasi Tahun 2016 yang di nilai tidak transparan.

Adapun dugaan sementara penyalah gunaan/penyelewengan anggaran publikasi di kantor sekretariat DPRD Provinsi Kepri berawal dimana sebagian media hanya mendapatkan kontrak kerja sama paling lama 2 bulan dan ada juga 1 Bulan dalam waktu satu Tahun, lalu kemanakah sisa anggaran tersebut  di pergunakan.

Hingga berita ini berulang kali di terbitkan pejabat di sekretariat DPRD Provinsi Kepri tidak bersedia di konfirmasi untuk di mintai keterangannya.

Sementara berdasarkan informasi yang di himpun awak media ini bahwa Deddy Cristian yang sebelumnya pejabat pembuat komitmen  di kantor sekretariat DPRD Provinsi Kepri, kini sudah pindah jabatan, lalu siapakah yang akan membuat laporan pertanggung jawaban besaran anggaran  publikasi yang di habiskan pada Tahun 2016.(ss)