Bupati dan Wakil Bupati Asahan Berperan Sebagai  Saksi Pernikahan Ketua AFKab Asahan

Bupati dan Wakil Bupati Asahan Berperan Sebagai  Saksi Pernikahan Ketua AFKab Asahan

0 40

Kisaran, detikglobalnews.com  – Pada hari Minggu pagi yang cerah,sekira pukul 09:00 wib lapangan parkir Mesjid Agung Ahmad Bakrie diramaikan oleh keluarga dan teman dekat ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKab) Asahan Sandi Pradana pada Minggu pagi barusan.Di pagi itu Sandi akan mengucapkan ikrar sehidup semati dengan gadis tambatan hatinya, seorang gadis mungil yang bernama Sri Minarti.

Jauh hari sebelumnya,pihak keluarga  Sandi juga sudah mengundang Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk berperan sebagi saksi pada acara ijab kabul yang dilaksanakan di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.

Ka KUA Kecamatan Kota Kisaran Barat Dahmul yang membimbing prosesi pernikahan Sandi – Sri Minarti mampu membuat pssangan muda ini lancar membacakan ijab kabul. Acara sakral tersebut  turut disaksikan  Bupati Asahan H Surya BSc bersama nyonya serta Wakil Bupati Asahan Taufik ZA bersama nyonya, beberapa OPD, teman dekat baik dari ormas maupun dari Pengurus Futsal dan keluarga kedua mempelai.

Ustadz Raja Dedi di sela acara pernikahan dalam  tausiyahnya menjelaskan tentang hidup rukun dalam berumah tangga, menghargai keluarga baik dari keluarga sendiri maupun keluarga dari pihak mertua.

Seusai prosesi akad nikah,Sandi mengundang seluruh tamu yang hadir untuk sekaligus menghadiri jamuan makan malam pada acara masuk rumah baru di Desa Sei Alim Hassak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan.

Si mempelai pria,Sandi, dengan wajah dironai senyum kebahagiaan, kepads pihak media mengungkapkan rasa terimakasihnya.Dia bersyukur lantaran acara akad nikahnya berjalan lancar.Soal resepsi pernikahan,sesuai rencana pihak keluarga,akan digelar pada bulan September 2021mendatang.(Rusli  E Sitorus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.