Bupati Asahan Terima Kunjungan Audensi Manajemen PT BSRE

Bupati Asahan Terima Kunjungan Audensi Manajemen PT BSRE

0 18

Kisaran, detikglobalnews.com  – Asahan H. Surya menyampaikan bahwa PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate atau BSRE dapat melakukan komunikasi dengan Dinas Pertanian Asahan tentang mekanisme perpanjangan HGU Perkebunan Karet miliknya. Semua itu, sesuai ketentuan berlaku.

Selama ini, menurutnya, PT BSRE telah menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat sekitar,” kata Surya menjawab permohonan managemen PT BSRE dalam audiensi yang berlangsung di ruang kerja kantornya, Kamis 22 Juli kemarin.

Sementara dalam audiensi dengan PT BSRE, Surya didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Kepala Dinas Pertanian Asahan Oktoni Eryanto, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Asahan Darwin Idris.

Manajemen PT BSRE terdiri dari Finance Director Nobutshu Arai, General Manager Administration R. Siahaan, SR Advisor Plasma L. Sihotang, Manager Plasma M. Zulkarnaen dan Johny T.

Finance Director Nobutshu Arai mengucapkan selamat atas terpilihnya Surya dan Taufik Zainal Abidin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2021-2024. Semoga sukses membangun Asahan lebih maju lagi kedepannya.

Nobutshu Arai kemudian menerangkan bahwa pihaknya perlu memperpanjang HGU PT BSRE yang akan berakhir pada awal 2023. Sedangkan selama ini, perusahaannya bergerak di bidang usaha perkebunan karet di wilayah Kecamatan Bandar Pulau.

Dalam menjalankan aktivitas, sambung Arai,perusahaannya selalu berusaha membangun hubungan kerjasama serta membantu masyarakat sekitar dengan penyaluran CSR, berupa perbaikan jalan umum, donasi rumah ibadah dan lainnya.

“Saat ini kami sedang membangun kemitraan dengan masyarakat petani karet di Asahan, sebagai area plasma. Kami juga membuka pintu bagi petani karet lainnya untuk bemitra,” ujar Aral.(Rusli E Sitorus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.