Pelantikan Gub Kepri Wako Batam

13 Personil Pelopor dan Agen Perubahan Polres Natuna Terima Penghargaan Dari Kapolres Natuna

13 Personil Pelopor dan Agen Perubahan Polres Natuna Terima Penghargaan Dari Kapolres Natuna

0 27

Natuna, detikglobalnews.com – Dalam rangka pembangunan Zona Integritas di wilayah hukum Polres Natuna, Kapolrestabes Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si berikan penghargaan kepada personil yang di tunjuk sebagai pelopor / agen perubahan di lingkungan Polres Natuna, Senin (22/02/2021).

Selain Kapolres Natuna, kegiatan di hadiri oleh Wakapolres Natuna AKBP Edhi Wisnu Sadono, SH, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH, MH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jupri, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, PJU dan Perwira Polres Natuna.

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan.

Dalam sambutannya, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih kepada 13 personil yang di tunjuk sebagai pelopor / agen perubahan atas dedikasi serta ketulusannya dalam menjalankan tugas yang telah diberikan.

“Saya juga berharap kepada rekan rekan sekalian dapat memberikan sosialisai kepada masyarakat dalam pelayanan Polres Natuna dan turut berperan dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) di Polres Natuna ini”, Ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

“Kegiatan ini di laksanakan agar pelayanan Zona Integritas (ZI) di wilayah hukum Polres Natuna dapat tercapai serta dapat memberikan acuan ataupun motivasi kapada personil Polres Natuna”, Tutup Kapolres Natuna.(man/hmsresnatuna)

Leave A Reply

Your email address will not be published.