Wujud kepedulian TNI dalam Aksi Jum’at Bersih peduli lingkungan

Lamongan, Detik Global News.com – Wujud Sinergitas Tiga Pilar dalam Aksi Jumat bersih dalam rangka karyabakti peduli lingkungan yang Bertempat di Sungai Ds. Dinoyo Kec. Deket Kab. Lamongan, “Kasdim 0812 Lamongan (Mayor Inf Suko Edi Winarto S. Sos)pimpin langsung kegiatan karyabakti pembersihan aliran sungai yang di tumbuhi encenggondok dengan penanggung jawab Lettu Inf Sobar Atnanto(Pasiter Kodim 0812 Lamongan) dan diikuti sekitar 150 orang. Jumat (20/04/18)

Hadir dalam kegiatan ini”Mayor Inf Suko Edi Winarto S. Sos (Kasdim 0812 Lamongan).Kapten Inf Ali Mahmud SH. (Pasi Intel Kodim 0812/Lamongan).Lettu Inf Sobar Atnanto ( Pasiter Kodim 0812/Lamongan).Ipda Bambang (Kanit Intelkam Polsek Deket). Bpk Mukhamad (Sekdes Dinoyo) Masyarakat Ds. Dinoyo. Toga, Tomas dan Toda Ds. Dinoyo.

Adapun Personil Karyabakti dalam kegiatan ini”1 SST Kodim 0812 Lamongan, 1 Ru Polsek Deket. 1 SST Dinas Pengairan Kab. Lamongan. 1 SST BPBD Kab. Lamongan.  2 SST Masyarakat Ds. Dinoyo.

Dalam kegiatan karyabakti ini, terlebih dahulu Kasdim 0812Lamongan (Mayor Inf Suko Edi Winarto S. Sos), dalam apel pengecekan memberikan sambutan yang intinya “ Dengan adanya karbak ini kita manfaatkan untuk saling mengenal satu sama lainnya.

Tujuan dari Karyabakti ini sendiri adalah untuk memberi contoh terhadap masyarakat bekerja dg cara bergotong royong dan Mari kita kerja sama” dg iklas serta penuh rasa tanggung jawab terhadap lingkungan kita yang ada. “jelasnya

Dalam kegiatan tersebut terlihat jelas wujud sinergitas tiga pilar yang saling bahu membahu bergotong royong untuk menciptakan kebersihan lingkungan di Desa Dinoyo dengan membersihkan sampah yang ada di sepanjang jalan dan membersihkan sampah yang ada di kali serta mencabuti enceng gondok/ rumput liar yang nampak mengotori sungai.  (Penrem 082/CPYJ).

Detik Video