prostitusi

WARUNG REMANG – REMANG TERINDIKASI TEMPAT PROSTITUSI KIAN MENJAMUR

SIMALUNGUN,PERDAGANGAN – Sangat disayangkan menjamurnya warung remang – remang yang terindikasi di jadikan tempat prostitusi di daerah Kabupaten Simalungun kota Perdagangan kecamatan Bandar bertempat di jalan Kuala Tanjung dipinggir rel kereta api Kampung Pagok Sugaran terkesan selama ini adanya pembiaran dari instansi – instansi terkait, maupun dari aparat penegak hukum.

Dari penelusuran tim media ini dilapangan salah seorang sumber marga Hutauruk menyebutkan bahwa tempat ini sangat banyak dijadikan lokalisasi seperti di Desa Nagori Sugaran, disimpang Kuba jalan Perdagangan-Lima Puluh. Desa Pondok Akar, Desa Kucingan dan masih banyak lagi yang buka pada malam sampai subuh hari.

“ Saya melihat selama ini adanya pembiaran serta kurangnya respon dan peranan pemerintah Bupati Simalungun untuk memerangi maupun menutup tempat – tempat lokalisasi sehingga bertumbuh subur dan seakan – akan hal seperti ini dianggap hal yang biasa “ ucapnya dengan nada kesal.

Masih kata dia, setiap mendekati pesta rakyat (pemilihan umum) belum pernah saya mendengar program dari salah satu kandidat baik itu pada pemilihan Bupati, DPRD Simalungun maupun calon Gubernur Sumatera utara dalam kompanye nya “ membersihkan kota Perdagangan dari tempat lokalisi “ wajar saja para pemiliknya tidak pernah ciut dan takut, karena tidak adanya tindakan tegas dari Bupati Simalungun maupun dari aparat penegak hukum untuk menindak dan menutup setiap warung remang – remang yang terindikasi tempat lokalisasi alias prostitusi, tutupnya.(tim)

Detik Video

BANNER