WARGA KOTA RANAI KAGET MELIHAT TERJADINYA KEBAKARAN

Spread the love

Natuna, Detik Global News.com – Mesin pembangkit listrik milik PT.PLN Rayon Ranai, di Jalan DKW Muhammad Benteng, mengalami kebakaran, pada Rabu sore (09/01/2019).

Seorang saksi mata yang melihat langsung kejadian mengatakan sangat kaget, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, selepas Shalat maghrib.

Beliau mengatakan, tadi saya sempat masuk ke areal PLN untuk melihat langsung kebakaran. Saat itu api masih kecil, lama kelamaan api semakin besar dan membabi buta membakar mesin milik PLN tersebut.

“kejadian ini sekitar pukul 18.00 Wib sore tadi bang, saya sempat masuk kedalam melihat langsung. Tadi api masih kecil, makanya masih bisa mendekat”, ujarnya.

Lanjutnya, dalam hitungan menit api semakin besar, dan melahap sebagian besar instrumen yang ada disekitarnya. Kobaran api terlihat jelas dari kejauhan.

Sekitar pukul 19.00 WIB, api semakin membesar dan semakin membahayakan. Pasalnya, kobaran api semakin mendekati tanki minyak milik PLN.

Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemda Natuna silih bergantian melakukan upaya pemadaman api yang semakin besar, bersama mobil Damkar TNI AL dan TNI AU. Mobil ambulance tampak sudah disiapkan.

Sementara itu aparat Kepolisian Natuna terus melakukan pengamanan di lokasi kejadian. karna Warga yang semakin membeludak, bedatangan ingin melihat dari dekat kebakaran di lokasi PLN. terus polres Natuna yang bertugas mengamankan menghimbau agar warga yang mau melihat terlalu dekat menjauh dari lokasi.

Sekitar pukul 19.30 WIB, api mulai bisa dijinakkan, kobaran api tampak sudah semakin kecil. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab kebakaran, pihak terkait belum berhasil dihubungi.

Tampak terlihat Kapolres Natuna AKBP.Nugroho Dwi Karyanto dan Bupati Natuna Hamid Rizal, melihat langsung kejadian kebakaran mesin PLN ranai.(man)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "WARGA KOTA RANAI KAGET MELIHAT TERJADINYA KEBAKARAN"