WARGA BATAM RESAH, PT. BRIGHT PLN BATAM LAGI – LAGI LAKUKAN PEMADAN LISTRIK

Spread the love

Batam, Detikglobalnews.com – Masyarakat Kota Batam kembali resah atas pemadaman listrik yang tidak pernah ada henti – hentinya, sehingga masyarakat Kota Batam terlihat pasrah atas kinerja pihak PT. Bright PLN Batam yang sepatutnya memberikan mutu dan tingkat pelayanan listrik secara maksimal kepada seluruh pelanggannya.

Jac warga Kavling Seroja kelurahan Sungai Pelunggut kecamatan Sagulung mengutarakan kekesalannya atas terjadinya pemadaman listrik sekitar pukul 10.00 WIB.

“Pihak PT. Brihgt PLN Batam patutnya transparan atas pemadaman listrik yang tidak ada henti – hentinya, tentu ada penyebabnya dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan” kata Jac pada hari Jumat (12/4/2019).

Dirinya menambahkan, masyarakat Kota Batam mungkin tidak bisa berbuat banyak, selalu pasrah menerima kenyataan atas pemadaman listrik selama ini, tetapi pemerintah sudah patut campur tangan untuk menelusuri penyebab pemadaman listrik yang tidak kunjung berakhir, ungkapnya dengan nada kesal.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Bapak Susi warga Bengkong Wahyu kelurahan Tanjung Buntung kecamatan Bengkong, bahwa pemadaman listrik juga dirasakan warga yang berdomisili disini.

“Kita juga sangat merasakan dampak pemadaman listrik yang berlangsung selama ini, namun warga terlihat pasrah meski disertai rasa kecewa”ungkapnya pada hari Jumat (12/4/2019).

Lenni warga Kampung Belimbing kelurahan Sadai kecamatan Bengkong juga terlihat kecewa atas terjadinya pemadaman listrik yang tidak berkesudahan dan mengatakan, kita mau bilang apa lagi, kalau terkait pemadaman listrik seperti yang terjadi saat ini  ada rasa kecewa, namun harapan kita jika ada masyarakat terlambat melakukan pembayaran tagihan bulanan pemakaian listrik  jangan langsung disegel, terkecuali pelayanan listrik dari PT. Bright PLN Batam sudah maksimal dilakukan kata lain  tidak ada lagi pemadaman listrik di Kota Batam, cetusnya.

Sementara Leo warga Komplek Executive Centre kelurahan Sungai Panas kecamatan Batam Kota menuturkan, Masyarakat mana sih… yang tidak kecewa atas pemadaman listrik ini, namun masyarakat Kota Batam tidak bisa berbicara apa – apa karena kelistrikan dikelola oleh pihak perusahaan swasta, harapan kita gangguan apa pun itu mudah – mudahan bisa cepat  diselesaikan oleh pihak perusahaan tersebut, ujarnya.

Ilham warga perumahan Taman Raya kelurahan Belian kecamatan Batam Kota juga menuturkan kekesalannya atas kejadian seringnya pemadaman listrik di wilayahnya.

“PT. Bright PLN Batam memang sudah mengumumkan setiap terjadinya jadwal pemadaman listrik di website PLN Batam dan di sebagian media online, namun menurut saya sepertinya ada kejanggalan pengumuman di website PLN tersebut, Dimana pemadaman listrik oleh pihak PT. Bright PLN Batam tidak mengumumkan berapa hari/bulan lamanya ” cetusnya.

Sementara Intawani salah seorang Caleg Kepri dari Dapil 6 Nomor urut 2 kecamatan Nogsa, Sei Beduk , Bulang dan Galang juga sangat menyesalkan kinerja dari pihak PT. Bright PLN Batam dimana masih saja sering terjadi pemadaman listrik diwilayah kecamatan Nongsa, untuk itu saya berharap kepada pihak perusahaan agar pemadaman listrik secepatnya diatasi jangan sampai tidak ada kepastian sehingga bisa meresahkan masyarakat Kota Batam nantinya,ujarnya.

Hingga berita ini di terbitkan pihak PT. Bright PLN Batam belum berhasil di temui oleh awak media ini untuk dimintai keterangannya terkait pemadaman listrik di Kota Batam.(SS)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "WARGA BATAM RESAH, PT. BRIGHT PLN BATAM LAGI – LAGI LAKUKAN PEMADAN LISTRIK"