Walikota yang tidak bertanggung jawab dan Aneh

Batam, Detik Global News.com – Berdasarkan hasil dari pada pertemuan DPRD Kota Batam dengan Walikota Batam, kok sungguh terasa aneh jawaban Beliau ketika di pertanyakan permasalahan Keistimewaan Ormas/LSM PMR yang dilantik menggunakan Ruang Auditorium Lantai 4 Gedung Walikota Batam.(19/04/2018)

“Saya hanya menjelaskan kejadian yang sebenarnya, yang saya tahu. Saya juga meluruskan beberapa hal terkait masalah itu,” ujar Rudi.

Dikatakan orang nomor satu di Batam ini, ia hanya tahu kalau acara itu adalah acara pelantikan Penjaga Marwah Rudi (PMR) yang dibarengi dengan pesta rakyat.

“Saya tak tahu susunan acaranya dan saya juga tak perlu tahu untuk itu,” tegasnya.

inilah jawaban yang diutarakan oleh seorang Walikota yang sangat aneh sekali tidak mau tahu apa yang akan dilakukan oleh PMR yang masih ada membawa Marwah Rudi sebagai pribadi.

Dan Juga “Katanya itu cuma relawan, bukan sengaja dibentuk oleh walikota.

Disampaikannya juga, Rudi mengaku kalau ia sama sekali tak ada hubungan dengan pergerakan yang dilakukan oleh PMR.

“Walikota tadi menyampaikan, bahkan pelantikan itu pun PMR meminta secara mendesak dan tiba-tiba, makanya dilakukan di Kantor Walikota Batam

Jawaban yang sangat kontroversi seakan ada pembohongan publik jika dilihat dari langkah maupun Foto foto yang beredar Ujar JJ Zukriansyah.

Pertanyaannya adalah apakah Walikota juga tidak mengetahui Penggunaan Foto pak Rudi seorang Walikota Batam sebagai Kop Surat baik di Proposal maupun Undangan????

Inilah Kata kata pada saat pelantikan PMR 2018 -2021 ada beberapa hal yang perlu saya tanggapi baik telah dilantik betul betul PMR bisa membawa organisasi kejalan yang sebenar benarnya. Yang pertama bapak / Ibu siap untuk dilantik menjadi pengurus di tahun 2018-2021 ? Siap Karena organisasi ini menjaga marwah, sebelum bapak/ibu menjaga marwah saya, siap bapak/ibu menjaga marwah bapak/ibu sekalian? Siap ini cukup berat, cukup berat, termasuk kita menentukan kehidupan kita. bapak /ibu siap menjaga marwah pribadi dulu baru menjaga marwah rudi sebagai staf walikota? Siap Baik, dengan membacakan Bismillahi Rohma ni Rohim, pada hari ini Sabtu tanggal 14 April 2018 saya Muhammad Rudi Walikota Batam dengan ini melantik kepengurusan PMR periode 2018-2021. Sekian terima kasih.

” Jangan Mengecewakan Hati Masyarakat Batam dengan menggunakan power Walikota ” ucap JJ Zukriansyah pada awak media ini.(SS)

Detik Video