WAKAPOLRES SAAT JUMPA PERS,MEMBERIKAN KETERANGAN TERKAIT KASUS PENGANIAYAAN

TANGERANG,DETIKGLOBALNEWS.COM -Berawal dari info pihak manajemen pasar induk tanah Tinggi,tentang akan dilaksanakannya sosialisasi peraturan.namun korban Siswanto,yang sehari – hari berdagang di pasar tersebut melakukan orasi.saat berorasi,tiba – tiba Ahmad alias Ompong menganiaya Siswanto.

Bukan hanya kepada Siswanto, berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini salah seorang wartawan TV One berinisial KI ikut jadi sasaran saat dilokasi.

“ Pelaku melakukan pemukulan dua kali ke arah korban, akibatnya korban mengalami luka memar di bagian wajah,” kata Wakapolres Metro Tangerang, AKBP Harley Silalahi di Polrestro Tangerang saat menggelar jumpa pers Rabu (03/01/2018)

Dalam keterangannya, korban yang tidak senang atas perlakuan tersangka lalu membuat laporan polisi dan dihari yang sama tersangka juga ditangkap tanpa perlawanan.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menjadikan hasil visum sebagai barang bukti, Tersangka dijerat pasal 351 (KUHP) tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara,” ujar Harley.(Nixon)

Detik Video