UPACARA HUT PRAMUKA KE 58 TAHUN 2019 DI SDN 001 LINGGA

Spread the love

LINGGA,– Rusli Ketua BPD Desa Resun Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga menjadi pembina upacara pada puncak peringatan hari ulang tahun pramuka ke-58 di halaman SD Negeri 001 Lingga Uatara Rabu (14/8)

Dalam sambutannya, Rusli menyampaikan bahwa gerakan pramuka saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, dengan program-program pembinaan kaum muda.

Rusli juga berpesan kepada para pemuda agar selalu mengisi waktu dengan hal – hal yang positif dan jauhi sifat – sifat yang merugikan diri sendiri ,pemuda adalah pemimpin bangsa masa depan

” Sesuai dengan tema HUT Pramuka Ke-58 yang mengangkat tema ” gerakan Pramuka bersama komponen Bangsa siap sedia membangum keutuhan NKRI.

Kepala SD Negeri 001 Lingga Utara Dahniar.Spd ketika di jumpai media ini mengatakan Upacara tahun ini sengaja di adakan di halaman Sekolah agar masyarakat Desa Resun dapat ikut memeriahkan upacara ini.saya juga mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Rusli selaku ketua BPD Desa Resun yang bersedia menjadi pembina upacara di acara Hut Pramuka Ke-58 tahun 2019 ini.

Hadir di acara ini .Muslim selaku BPD Desa Resun perangkat Desa,RT, Rw. tokoh Masyarakat ,Pemuda mejelis Guru, dan di ramaikan oleh anak-anak didik SD Negri 001 lingga utara (Rs)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "UPACARA HUT PRAMUKA KE 58 TAHUN 2019 DI SDN 001 LINGGA"