EXIF_IMG

TAMSIL : “TERKAIT IZIN REPAIR DUA KAPAL ” TANYAKAN KEPALA KANTOR PELABUHAN

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.COM – Pulau Barelang baru – baru ini telah dimanfaatkan oleh pihak pengusaha untuk melakukan perbaikan (repair) kapal di pelabuhan – pelabuhan tertentu, hal ini menuai pertanyaan para penduduk yang telah lama bermukim disana, adakah izin mereka dari pemerintah dan kapan pelabuhan tersebut diresmikan ?

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga Pulau Barelang, awak media inipun mencoba mendatangi lokasi tersebut,dan menemukan dua kapal sedang naik dock atau melakukan perbaikan, ketika awak media ini mencoba melakukan konfirmasi terkait kegiatan perbaikan kapal,salah seorang berkata : silahkan ditanyakan langsung dengan pihak Kapos Syabandar Barelang, sarannya pada awak media ini.

Lalu awak media ini mencoba menghubungi Kapos Barelang yaitu pak Tamsil melalui WhatsApp nya menjelaskan, mohon tanyakan ke kepala kantor pelabuhan Batam di Sekupang.

” Untuk penjelasan ini pak saya harus ada perintah dari kepala kantor dahulu, kami bawahan pak tidak diberi hak untuk itu, mohon maaf saya tidak bisa menjawab ” melalui pesan WhatsApp nya.

Hingga berita ini diterbitkan kepala kantor pelabuhan Batam di Sekupang belum berhasil ditemui oleh awak media ini untuk dimintai keterangannya terkait kegiatan perbaikan kapal (repair) di Pulau Barelang yang sudah cukup lama beroperasi.(ss)

Detik Video