Tak Hanya Fokus Bangun Jalan, Satgas TMMD Juga Sigap Bantu Warga

Spread the love

Trenggalek, Detikglobalnews.com – rabat jalan baru di cor, tentunya warga tidak boleh melintas sampai dengan mengeras, namum disisi lain warga tidak mungkin meninggalkan aktivitas kesehariannya. Sementara untuk melintas warga  memanfaatkan bahu jalan.

Namun tidak semua bahu jalan ini mudah untuk dilintasi, karena memang titik sasaran TMMD ke-105 di Kabupaten Trenggalek medannya cukup sulit dan terjal.

Warga tidak perlu takut atau bimbang, karena Satgas TMMD selalu sigap membantu masyarakat. Selain fokus untuk pembangunan rabat jalan satgas TMMD sigap membantu warga melintas.

Seperti halnya  yang dilakukan kepada Murtini 38 tahun warga RT. 18 RW. 08 Desa Dompyong Kecamatan Bendungan, yang kesulitan melintas usai membeli sembako dari daerah lain.

Murtini yanh berboncengan dengan anaknya terpaksa harus turun dari kendaraan, karena beton cor masih basah. Kemudi motor digantikan Satgas TMMD sampai dengan titik jalan yang mudah untuk melintas.

Kerjasama antara antara Satgas dan warga menjadi pemandangan yang indah kebersamaan penyelanggara negara dengan masyarakat yang memang kita rindukan untuk keutuhan NKRI.(red)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tak Hanya Fokus Bangun Jalan, Satgas TMMD Juga Sigap Bantu Warga"