Surabaya Instruktur Profesional Pimpin Goyang Dayung di Car Free Day

            Surabaya, Detik Global News.com – Usai peresmian lokasi Car Free Day, kini, pihak Kodam V/Brawijaya berupaya menyediakan ruang khusus bagi pecinta olahraga senam.

            Tak tanggung-tanggung, Pihak Kodam rencananya akan menggandeng instruktur senam profesional dari sebuah komunitas senam yang berada di Surabaya.

            Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP. menjelaskan, olahraga senam, merupakan salah satu olahraga yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat. Sebab, menurut Kapendam, semua kalangan, bisa ikut serta terlibat dalam olahraga tersebut.

            “Kodam akan terus mengajak masyarakat Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya untuk mewujudkan hidup sehat melalui olahraga,” ujar almamater Akmil tahun 1997 ini usai mengikuti berlangsungnya senam bersama yang digelar di lapangan Makodam V/Brawijaya. Minggu, 30 September 2018 pagi.

            Terpisah, Wenny Wiryasa Putri, Manager Surabaya Instruktur Profesional (SIP) Production menambahkan, rencananya, instruktur senam yang tampil di acara Car Free Day ini, bakal memandu para pengunjung acara Car Free Day yang digelar di lapangan Makodam.

            Seperti yang berlangsung di lapangan Makodam saat ini, menurut Wenny, antusias masyarakat seakan semakin meningkat dengan adanya senam yang digelar di tengah-tengah berlangsungnya acara car free day.

            “Kebetulan, kegiatan saat ini merupakan bagian dari launching SIP Production. Jadi, kita suguhkan yang terbaik untuk para pengunjung bahkan menyediakan hadiah berupa 2 sepeda motor, 2 Televisi, 2 Kipas Angin, 2 Kompor Gas, serta aneka hadiah hiburan lainnya,” ujar Wenny.

            Alhasil, senam yang dimeriahkan artis cantik Tiwi (T2) yang dipimpin oleh Wenny tersebut, telah berhasil mengundang perhatian sebanyak 6 ribu masyarakat. Menurut Wenny, hal itu merupakan bukti jika saat ini, olahraga senam merupakan salah satu olahraga yang sangat populer di Indonesia.

            “Tidak ada biaya sepeserpun. Masyarakat dari berbagai kalangan, maupun usia, bebas untuk mengikuti olahraga yang digelar setiap hari minggu di lapangan Makodam ini,” jelasnya.

  Salah seorang peserta, Dini (28) Kota Surabaya, mengaku merasa senang ikut pada kegiatan ini. Selain GRATIS gadis cantik berkesempatan untuk mendapatkan hadiah motor.(Red)

Detik Video