Simpan Sabu Dalam Botol Pengedar Di Ciduk Polisi

Tidak ada komentar 121 views
Spread the love

Musirawas, Detikglobalnews.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Musirawas Sumatera Selatan menangkap Pengedar Narkoba bernama Nikson (42) warga Desa Campur Sari Kecamatan Megang Sakti Sabtu (2/3).

Di Jelaskan Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba AKP.Haerudin Penangkapan Nikson di lakukan saat Tersangka melintas di jalan poros desa Campur Sari.

Setelah Melakukan Penangkapan Anggota Satnarkoba Langsung melakukan penggeledahan di badan Tersangka alhasil dalam penggeledahan Anggota mendapati barang bukti berupa satu klip serbuk kristal putih yang di duga kuat Narkoba Jenis sabu dengan berat 1,19 gram yang di simpan di dalam botol merk CDR.

Kemudian Anggota juga melakukan penggeledahan di rumah tersangka dalam penggeledahan kali ini di dapati barang bukti satu buah toples berisi satu buah timbangan,lima bal plastik klip,satu buah bong (alat penghisap),satu Pirex kaca.

“Setelah barang bukti kejahatan kita dapati tersangka beserta barang bukti langsung kita bawa ke Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut”jelas Kapolres.(Hm)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Simpan Sabu Dalam Botol Pengedar Di Ciduk Polisi"