SIDANG AKHIR PUTUSAN HAKIM PTUN TERKAIT GUGATAN PANAL EXSAUDI SILABAN TERHADAP LURAH KABIL

Tanjung Pinang, Detik Global News.com – Berdasarkan fakta persidangan dimana sebagai penggugat Bapak Panal Exsaudi Silaban dan warga Kabil lainnya, dan sebagai tergugat Lurah Kabil telah kembali lagi menjalani persidangan di kantor PTUN pada hari Selasa (7/8/2018)

Adapun hasil akhir atau putusan HAKIM PTUN tersebut setelah menimbang dan memutuskan perkara tersebut telah di menangkan oleh pihak penggugat yaitu Bapak Panal Exsaudi Silaban dan warga Kabil lainya, sementara segala kerugian dan biaya perkara di tanggung oleh tergugat lurah Kabil.

Panal Exsaudi Silaban saat di wawancarai awak media ini ,bagaimana perasaan Anda setelah menjalani beberapa kali persidangan dan bagaimana harapan Anda kedepannya ?

Beliau mengatakan,  terimakasih kepada pembimbing saya di kantor bapak pengacara Niko Nixson Situmorang SH, MH dan rekan rekan lainnya, Bagi saya kemenangan ini sudah sewajarnya dan saya persembahkan bagi warga Kabil dan warga Karang Taruna, Keadilan itu memang harus berlaku bagi semua orang tanpa pandang bulu.

“Harapan kita kedepannya jangan ada lagi pejabat yang tidak cermat, mengabaikan kepentingan banyak orang” tutupnya dengan wajah senyum.

Sementara lurah Kabil sendiri tidak terlihat hadir di persidangan hari ini, sepertinya beliau telah mempercayakan semuanya kepada pihak  kuasa hukum nya.

Lalu awak media ini menghubungi lurah Kabil melalui pesan WhatsApp nya untuk menanyakan bagaimana tanggapan bapak tentang putusan majelis hakim tersebut.

“Maaf… saya tidak hadir pada putusan hari ini pak dan saya mau konsultasi dengan bagian hukum Pemko Batam” tuturnya.

Apakah bapak tidak ada rencana untuk banding ?

Beliau menjawab, tunggu hasil konsultasi dengan bagian hukum, tutupnya.(GS)

Detik Video