SIDAK DPRD KOTA BATAM TIDAK ADA PILIHAN

Batam, Detik Global News.com – Sepertinya tidak ada pilihan lagi buat PT. USJ setelah Ketua Komisi III DPRD Kota Batam melakukan sidak kelokasi galangan kapal yang beralamat di kelurahan Sei Binti kecamatan Sagulung, dimana tanah berwarna hitam tersebut terpaksa harus di ambil kembali yang mana sebelumnya telah di buang di atas lahan kosong.

Salah seorang pekerja yang tidak bersedia menyebutkan namanya dimana saat di temui oleh tim media ini di lokasi mengatakan bahwa pihak perusahaan telah memerintahkan agar tanah berwarna hitam ini di bawa kembali kedalam lokasi perusahaan.

“DPRD Kota Batam pernah melakukan sidak ke lokasi ini, kita pun tidak tahu apa masalahnya”tuturnya pada tim media ini.

Masih kata dia, saya ini bukan karyawan di PT. USJ, melainkan hanya seorang supir mobil Dam truk telah di suruh oleh pihak perusahaan untuk mengakut tanah berwarna hitam tersebut kedalam perusahaan.

“Kalau tidak salah tanah berwarna hitam tersebut adalah bekas pengerukan dari salah satu Dermaga, tetapi untuk lebih jelas nya coba di tanyakan kepihak perusahaan, cetusnya pada hari Kamis (9/8/2018).

Hingga berita ini di terbitkan pihak perusahaan belum berhasil di temui oleh tim media ini untuk di mintai keterangannya.(TIM).

Detik Video