Sekretariat Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (ABDESI) Resmi di buka

Spread the love

LINGGA, – Bupati Lingga H. Alias Welo di dampingi Wakil Bupati M.Niza membuka secara resmi Kantor ABDESI Kabupaten Lingga yang beralamat di Sawa indah Daik.Selasa 1 /9/2019.

Ketua ABDESI Kabupaten Lingga M. Nazar Iman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lingga H. Alias Welo dan Wakil Bupati M. Nizat yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini.Nazar juga meminta arahan dan nasehat kepada Bupati Lingga tentang menjalankan   roda pemerintahan Desa mengingat banyaknya kelemahan yang di miliki setiap Desa ujarnya.

Bupati Lingga H. Alias Welo dalam sambutannya menyampaikan di hadapan seluruh kepala Desa yang hadir agar berhati hati dalam mengelola keuangan.Bupati Lingga yang akrab di panggil Awe ini mengatakan saya akan membela dan membantu semua kepala Desa selagi bekerja dengan baik,saya juga tidak akan segan-segan untuk memecat Kepala Desa jika bekerja tidak beres. ujarnya.

Tampak hadir di acara ini Sekda Kabupaten Lingga H. Juramadi Isram Kabid  DPMD Kabupaten Lingga Sutarman SH Kepala Desa dan Ketua BPD se Kabupaten Lingga (rusli)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekretariat Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (ABDESI) Resmi di buka"