Sekda langkat menghadiri penarikan undian Simpedes Bank BRI

Spread the love

STABAT, – Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin menghadiri acara penarikan undian panen hadiah Simpedes Bank BRI Kantor Cabang (Kanca)  Stabat semester I Tahun 2019, di Gedung PKK Langkat, Stabat, Kamis (19/9/2019).

Sekda pada teks pidato tertulis Bupati, menyampaikan, kegiatan ini adalah bagian dari program BRI untuk tetap bersama rakyat dalam membangun bangsa lewat kebiasaan menabung dan memanfaatkan jasa Bank.

Hal ini sejalan dengan visi Pemkab Langkat, yaitu mewujudkan masyarakat Langkat yang sejahtera, karena salah satu variabel tingkat kesejahteraan masyarakat adalah adanya pertumbuhan ekonomi dan kesempatan berusaha di sektor rill yang positif.

“Saya meyakini, Bank BRI  telah berbuat untuk hal tersebut,”ungkapnya.

Sebab, kata Sekda, selama ini Bank BRI sebagai salah satu Bank pembangunan,  memiliki komitmen dalam menumbuh kembangkan perekonomian dan pembangunan daerah,  terutama bagi percepatan petumbuhan sektor riil, yang banyak tumbuh di wilayah Kabupaten Langkat, dengan didominasi oleh usaha kecil menengah.

“Karena Bank BRI disamping bertujuan untuk meraih laba yang optimal, juga membawa misi sosial.  Hal ini sungguh membanggakan kita semua, terutama bagi masyarakat penabung Simpedes,”sebutnya.

Sembari mengucapkan selamat kepada para nasabah yang mendapat hadiah utama dan hadiah hiburan. Semoga dapat dimanfaatkan sekaligus dapat lebih bergairah untuk selalu menabung di Bank BRI.

Pemimpin Cabang BRI Stabat, Raden Irwansyah Abadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kehadiran nasabah dalam acara tersebut. Serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam pelaksanaan penarikan kupon Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun ini.

Pada kesempatan tersebut, Pemimpin Cabang BRI Stabat juga menyampaikan perkembangan posisi simpanan Simpedes yang signifikan dari gabungan 2 Kantor Cabang Pembantu (KCP), yaitu KCP Tanjung Pura dan KCP Pangkalan Brandan beserta 13 Unit Kerja yang tersebar di Kabupaten Langkat dalam wilayah kerja Kantor Cabang Stabat.

“Dari perkembangan tersebut, kami berpendapat bahwa kehadiran Simpedes sampai saat ini masih berada dalam posisi cukup baik dalam persepsi masyarakat. Meskipun perekonomian negara sedang melemah, namun tidak menyurutkan jumlah nasabah BRI. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah nominal simpanan Simpedes dari semester sebelumnya,” sambung Raden.

Penarikan Kupon Panem Hadiah Simpedes Periide I Tahun 2019 dilaksanakam di hadapan Eva Sari Hutajulu, SH, MKn selaku Notaris Kabupaten Langkat, serta disaksikan oleh Pejabat Kantor Dinas Sosial Provinsi Sumut dan Pejabat Polres Langkat.

“Penarikan undian ini dilakukan secara jujur, sehingga nasabah tidak dirugikan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Dengan demikian, kami yakin Simpedes yang selama ini sangat dekat dengan masyarakat, akan lebih memperoleh dukungan untuk berkembang bersama masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir unsur Forkopimda Kabupaten Langkat, para pejabat dijajaran Pemkab Langkat, unsur Forkopim Kecamatan Stabat, mitra Bank BRI yaitu tokoh masyarakat, para nasabah setia Simpedes BRI, serta hadirin lainnya.( as )

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda langkat menghadiri penarikan undian Simpedes Bank BRI"