SAMPAI KAPAN BRIGHT PLN BATAM

Batam, Detik Global News.com – Akhir – akhir ini PT. Bright PLN Batam melakukan pemadaman listrik di sejumlah daerah Kota Batam, tentu hal ini akan berdampak pada pelanggan harus mengalami gelap gelita bahkan kemungkinan akan berdampak pada pembengkakan pembayaran maupun kerusakan alat – alat electronik perlengkapan rumah tangga.

Dari pantauan dan penelusuran media ini di daerah Kelurahan Sadai telah terjadi pemadaman listrik pada hari Jumat tanggal 01/06 2017 dari mulai pukul 8.54 WIB sampai Pukul 9.02 WIB.

Didaerah Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk telah terjadi pemadaman listrik pada hari Senin tanggal 04/06/2018.

Sementara di daerah Kampung Tengah Kecamatan Nongsa kembali lagi pihak PT. Bright PLN Batam melakukan pemadaman listrik pada hari Rabu tanggal 6 Juni 2018 dari mulai pukul 20.11WIB sampai pukul 20.16 WIB.

Salah seorang pemilik rumah makan di Kampung Tengah menjelaskan pada media ini, bahwa kemarin juga listrik di daerah Kampung Tengah padam, padahal dengan cara begini kan akan menganggu bisnis para pemilik rumah makan, belum lagi di saat PT. Bright PLN Batam menghidupkan kembali arus listrik membuat pergerakan arus listriknya berat alias tidak stabil, hal ini kan akan merugikan konsumen, ungkapnya pada media ini.

“ Seandainya kalau bisa permintaan saya kepada PT. Bright PLN Batam supaya melakukan pemadaman listrik di subuh hari, dimana semua warga Batam sudah nyenyak tidur, bukan malah di waktu berlangsungnya aktifitas warga mencari nafka hidup arus listrik di padamkan“ tuturnya pada media ini.(SS)

Detik Video