Sabu 400,5 Gram Ditemukan Di Perumahan

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.COM – kinerja kepolsian Polda Kepri patut diapresiasi terhadap pemberantasan dan peredaran narkotika yang saat ini telah mengancam kehidupan para generasi bangsa, khususnya para usia muda.Hal ini dapat di buktikan di depan persidangan,bahwa pihak kepolisian telah berhasil menagkap 3 orang pelaku pengedar sabu seberat 400, 5 gram di Perum Griya Batu Aji Asri Tahap VI Blok P2 No 12 RT002/RW 020 Kel.Sungai Langkai, Kec.Sagulung (30/08/2017)

Fakta di persidangan untuk mendengarkan saksi dari pihak kepolisian bahwa Ketiga terdakwa ditangkap pada tanggal 27 Mei 2017, setelah polisi mendatangi rumah terdakwa Marsudin. Dimana terdakwa sedang duduk dirumahnya, kemudian dilakukan pemeriksaan dan menemukan sesuatu bungkusan dari laci bawah lemari pakaian 1 bungkus plastik berlogo Bread Talk yang berisikan 4 bungkus serbuk kristal, ungkapnya.

Kemudian Hakim bertanya kepada terdakwa Marsudin dari mana membeli barang haram itu ? lalu terdakwa menjawab dari Muhammad alias Abang (DPO) dengan harga Rp 180 juta.ungkap nya.

Dari pengakuan terdakwa menjelaskan bahwa 1 ons untung yang diperoleh 5 juta rupiah.Terdakwa juga membenarkan kesaksian polisi tersebut, bahwa ketiga terdakwa yang didampingi Penasehat hukum (PH) ibu Eliswita, mengakuinya, menjual Narkoba jenis sabu. ujar ketiga terdakwa dihadapan Majelis Hakim Syahrial Harahap yang didampingi Hakim anggota Yona Lamerosa dan Rozza.

Atas perbuatan tiga orang terdakwa tersebut sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 114 ayat (2) dan pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(rs/amjoi)

Detik Video

BANNER