RULY FAZRIH : “ TUNGGU BERKORDINASI DULU DENGAN LEGAL HUKUM PT.MITRA CELL “

Batam,Detik Global News.com – Terkait keberadaan bangunan Tower di Perumahan Tembesi Raya, kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji, masyarakat sangat berharap agar pihak perusahaan Mitra Cell bisa menunjukan/memperlihatkan kelengkapan perizinannya secara transparan.

Ruly Fazrih selaku perwakilan pihak PT.Mitra Cell pada hari Kamis (01/02/2018) sekitar pukul 17.17 Wib melalui ponsel genggam selulernya mengatakan, seingat saya waktu pertemuan di Morning Bakry Green Lend segala bentuk/surat perizinan tentang bangunan Tower di Perumahan Tembesi Raya sudah saya perlihatkan kepada rekan – rekan Amjoi group, ucapnya.

” Mungkin saya lupa…coba nanti saya akan berkordinasi dulu dengan pihak legal hukum PT. Mitra Cell, dalam waktu dekat ini akan saya infokan dan kita lakukan pertemuan agar semua ” kata Ruly melalui ponsel selulernya.

Hingga berita ini di terbitkan belum dapat di ketahui seperti apakah bentuk perizinan yang di terbitkan oleh BP Batam & Pemko Batam terkait bangunan Tower di kota Batam.(ss)

 

Detik Video