Resmi, DPD II Golkar Paniai serahkan daftar cabup dan cawabup ke DPD I

JAYAPURA,DETIK GLOBAL NEWS.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Paniai kepada DPD Golkar tingkat II Provinsi Papua, di Sekertariat DPD I Partai GOLKAR Provinsi Papua jln. Percetakan No.9 Jayapura, Jumat, (23/06/2017).

Hal itu dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Paniai, Abet Kobepa bahwa pihaknya dengan resmi serahkan ke Pansel DPD I Provinsi Papua.

Kobepa menyebutkan nama-nama yang resmi sudah diserahkan untuk Calon Bupati (cabup) antara lain Martinus Nawipa, SE, MM. Dr. Henki Kayame, SH, MH. Nason Utty, SE. Yohanes You, S.Ag, M.Hum. Jhon Nicolas Pigome, S.Sos. Drs. Yulius Kayame. Naftali Yogi, S.Sos dan Meki Nawipa

“Sedangkan daftar calon Wakil Bupati ialah Fransiscus Zonggonau, Samuel Bunai, S.Sos, dan Abet Kobepa, SE,” jelasnya.

Penyerahan itu, menurut dia, langsung diterima oleh Ananias Pigai sebagai Sekertaris Pansel DPD I Partai Golkar dan didampingi ALong sebagai Bendahara Pansel DPD I Partai GOLKAR Provinsi Papua.

Sekretaris Pansel, Ananias Pigai mengatakan, pihaknya telah membuka pendaftaran bagi siapapun yang hendak mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Provinsi Papua serta calon bupati dan calon wakil bupati.

“Kami partai Golkar Provinsi Papua tidak sembunyi-sembunyi. Kami sudah buka pendaftaran secara terbuka. Siapapun yang mau ambil formulir dan daftar kami siap layani. Semua putra dan putri terbaik di Papua,” kata Ananias. (AB)

Detik Video