RATUSAN CALON PEKERJA DI IMING – IMING KELUAR NEGERI,UANG JADI RAIB

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.COM – Sulitnya untuk mendapatkan pekerjaan di kota Batam, ternyata sebagian besar orang banyak tergiur untuk bekerja diluar negeri dengan memberikan uang senilai Rp.4.000.000,-(Empat Juta Rupiah) sebagai biaya pengurusan Visa ke Jepang.

Salah seorang yang menjadi korban berinisial KS,warga kelurahan Sadai kecamatan Bengkong menuturkan pada media ini, awalnya kami di iming – iming kerja diluar negeri di tempat lahan pertanian di Jepang, namun setelah dia berhasil meminta uang dari kami sebesar Rp.4.000.000,-/perorang tidak bisa kami hubungi lagi.

” Kalau tidak salah jumlah kami ada sekitar 200 orang, dari berbagai kecamatan sekotamadya Batam, namun informasi terakhir yang kami peroleh dari salah satu rekan kami bahwa atas nama ibu RIANA (pelaku) telah dilaporkan kepada pihak kepolisian ” terangnya pada media ini.

Harapan kami supaya ibu Riana segera mengembalikan uang kami, yang mana sebelumnya di janjikan uang sebesar Rp.4.000.000,- untuk biaya pengurusan Visa Jepang, pada kenyataannya ibu Riana tidak muncul – muncul lagi, bahkan nomor ponsel seluler dan WhatsApp nya tidak bisa dihubungi lagi, ungkap berinisial KS.(SS)

Detik Video