PUJASERA FOODCOURT LOVELY KEMBALI RICUH & MEMANAS

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.COM – Tiba – tiba terdengar suara dan benturan keras di pujasera Foodcourt Lovely 72, pada malam Jumat (17/11/2017) sekitar pukul 00.12 WIB membuat para tamu kebinggungan dan berhamburan keluar meninggal kan lokasi saat terjadi nya ricuh dan memanas, saling baku hantam dan saling lempar botol minuman mikol maupun gelas serta bangku tanpa diketahui apa yang menjadi penyebab nya.

Salah seorang sumber yang tidak bersedia dipublikasikan namanya menceritakan, bahwa awal kejadian itu salah seorang pengendara sepeda motor memasuki tempat parkiran yang diduga orang tersebut sudah mabuk berat dan langsung menghepaskan Helm nya ke mobil Carry hingga mengakibatkan kaca mobil tersebut pecah.

Melihat kejadian itu lalu pihak Sicurity memberitahukan kepada sang pemilik mobil Carry, mungkin si pemilik mobil Carry & rekan – rekan nya tidak terima, apalagi saat itu mereka sedang minum alkohol sehingga tidak bisa mengendalikan diri dan perkelahian pun tidak terhindarkan lagi.

” Kata nya Pelaku pengerusakan mobil Carry tersebut sudah di bawa kepolsek Lubuk Baja, untuk lebih jelas nya coba ditanyakan kesana ” ucap nya pada media ini.

Dari pantauan media ini dilokasi para pekerja (SPG) dari berbagai merek/jenis minuman beralkohol terlihat santai, dan berkata, mas…tak usah terlalu dekat kalau keributan seperti ini sudah menjadi hal yang biasa dan ini sering terjadi dan bukan sekali ini saja, bahkan sudah berulang – ulang kali, kalau kami sudah terbiasa melihat perkelahian seperti ini,ungkapnya.

Ternyata perkelahian tersebut memakan waktu yang cukup panjang,karena pihak Sicurity terlihat tidak mampu melerai kedua belah pihak yang sedang bertikai, hingga terjadi kejar – kejaran dan baku hantam yang cukup lama sampai tiba nya aparat kepolisian Polsek lubuk Baja situasi keributan baru dapat redam.

Dilokasi kejadian ditemukan berbagai jenis pecahan kaca dan kursi serta terlihat tetesan darah dilantai keramik pujasera LOVELY 72, hingga membuat perhatian para tamu merasa ketakutan.

” Saya kaget dan ketakutan mas…melihat perkelahian tadi, patut nya pengelola Pujasera FOODCOURT LOVELY 72 menjaga kenyamanan tamu nya, apalagi disekitar sini ada gedung sekolah dan tempat ibadah, bagaimana jika salah sasaran lemparan botol maupun gelas, bisa – bisa akan berbuntut panjang ” ucap nya.(tim)

Detik Video