PT. SINAR JAYA PUTRA KAMPAR : “JIKA UNIT RUMAH SUDAH TERJUAL MAKA DILAKUKAN PENGEMBALIAN UANG”

Spread the love

Batam, Detikglobalnews.com – Puluhan Konsumen merasa kecewa dan mendatangi kantor PT. Rexvin yang beralamat di Komplek Ruko Palm Spring Blok B2 Nomor 8 dengan tujuan  meminta pengembalian uang yang di setorkan sebelumnya dengan cara mencicil setiap bulannya untuk DP Perumahan kepada pihak perusahaan.

Ibu Berta salah satu konsumen mengatakan bahwa perjanjian pihak pertama dan pihak Kedua sepakat untuk menandatangani berita acara serah terima bangunan yaitu pada tanggal 30 November 2018, sementara hingga bulan April 2019 kondisi bangunan belum rampung dikerjakan.

“Wajar dong saya kecewa dan berhak meminta uang saya segera di kembalikan oleh pihak perusahaan tanpa melakukan pemotongan apapun, karena tidak ada alasan lain pihak perusahaan menahan uang saya “kata ibu Berta.

Ibu Berta menambahkan, awalnya saya kaget saat baru tiba di Kantor PT. Rexvin karena perjanjian kesepakatan pemesanan tanah dan bangunan (KPTB) pihak pertama atas nama Supriadi, jabatan Direktur Utama PT. Sinar Jaya Putra Kampar.Setelah saya bertemu dan berbincang – bincang dengan salah seorang karyawan dikantor tersebut dan pihak perusahaan meminta surat perjanjian asli pihak pertama dan pihak Kedua serta Kwitansi asli  saat saya melakukan pembatalan kredit.

“Menurut saya ini sangat aneh, belum dilakukan pengembalian uang para konsumen sementara pihak perusahaan sudah terlebih dahulu meminta dokumen dan kwitansi asli yang berkaitan dengan Perumahan Oleana Park yang beralamat di kecamatan Sei Beduk”cetusnya.

Sementara pihak PT. Rexvin Bapak Ardi Simbolon mengatakan kepada awak media ini, bahwa sudah ada jawaban dari pihak managemen agar ibu Berta datang kekantor sesuai prosedur yang ada yaitu, jika kalau unit rumah sudah terjual maka dilakukan pengembalian uang dengan membawa materai dua lembar,kata Ardi melalui ponsel genggam selulernya pada awak media ini.(SS)

 

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PT. SINAR JAYA PUTRA KAMPAR : “JIKA UNIT RUMAH SUDAH TERJUAL MAKA DILAKUKAN PENGEMBALIAN UANG”"