PT.PLN BATAM : TIDAK ADA GUNA SURAT KONFIRMASI TERTULIS ” NAMA & JUMLAH PELANGGAN PENERIMA KONPENSASI 10% RAHASIA”

BATAM,Detik Global News.Com – Beberapa waktu yang lalu setelah media ini melakukan ekspos prihal mutu dan tingkat pelayanan PT PLN Batam dan mencoba menelusuri serta mencari data berapakah jumlah penerima konpensasi 10 % atas terbitnya peraturan Walikota Batam (perwako) yang baru-baru ini akan berencana menaikan tarif pemakaian arus PLN.

Benni pejabat humas PT.PLN Batam mengatakan, terkait Data-data  yang di minta oleh pihak media pihak managemen PT.PLN,tidak dapat berikan itu,karena sifatnya rahasia.Meski selama ini kami sudah menerima surat konfirmasi tertulis : I ,II & KE III dari media anda kami tidak bisa memberikan balasan secara tertulis apalagi memberikan data-data/nama /wilayah serta  jumlah konsumen yang menerima konpensasi 10 % tersebut.

” Siapa-siapa nama pelanggan yang menerima konpensasi 10 % itu kami rahasiakan, terkecuali pihak Pemko Batam yang memintakan data tersebut ” ucapnya.

Sementara Yoga sebelumnya di wawancarai oleh awak media ini mengatakan ” silahkan buatkan surat konfirmasi tertulis di tujukan kepada PT.PLN Batam baru kita bisa berikan terkait data-data konsumen yang selama ini telah memperoleh konpensasi 10 % berdasarkan perwako kota Batam.

Tentu dengan ketertutupan pihak managemen PT.PLN Batam patut di curigai, ada apa di balik semua ini, apalagi menutup rapat-rapat nama pelanggan/konsumen penerima konpensasi 10%, lagi-lagi dikatakan rahasia,apakah benar data ini yang dinamakan dokumen negara atau dokumen BUMN  kerahasiaannya patut di jaga dan tidak boleh di bocorkan kemana-mana.(rs)

Detik Video