BANTEN

PT.KRAKATAU ENGINERING BANYAK MENUAI JANJI

BANTEN,DETIKGLOBALNEWS.COM – Berawal dari keluhan Edison T yang bekerja pada PT.ANDIKA PRADANA JAYA yang berkedudukan diBekasi,selaku bagian pemasaran supplier BBM industri,kepada tim investigasi Tentang kerjasama dengan PT.KRAKATAU ENGINERING,yang beralamat dicilegon.

Menurut Edison bahwa sekitar tiga bulan yang lalu,telah mengirim solar sebanyak 8000 liter,dan mengenai pembayarannya paling lama dua bulan.Namun sudah lebih dari jatuh tempo yang telah dijanjikan,hingga kini belum juga dibayar.

” Saya sudah menemui pak Yapi bagian keuangan dan pak Eka bagian processing,tapi jawaban mereka tidak jelas”ujar

Edison juga mengatakan bahwa “hal ini jelas telah merugikan perusahaan kami”tegasnya.

Ketika tim media ini mendatangi PT.KRAKATAU ENGINERING,dan sempat bapak Yapi berbicara lewat telephon genggam selulernya mengatakan bahwa pembayaran dapat dilakukan bulan depan dengan alasan yang tidak sesuai dengan lampiran PO nomor:979/PO/PC-KE/3703/VII/20 17 tentang persyaratan,pada poin 7.

Dengan waktu yang sama tim media ini juga meminta kepada Bapak Yapi agar bertemu untuk diwawancarai, namun beliau mengatakan bahwa diperusahaan ini sedang pergantian management.

Dari keterangan yang berbelit belit,jelas sekali bahwa perusahaan ini sengaja untuk menunda nunda, dari keterangan tersebut telah mengabaikan perjanjian kerjasama,dan perlu ditinjau kearah pidana.(nix)

Detik Video

BANNER