PROYEK SDN 003 BATAM KOTA TERKESAN ASAL JADI

Batam, Detik Global News.com – Pekerjaan proyek pembangunan gedung sekolah SDN 003 Batam Kota ternyata papan nama proyek baru saja terpasang bahkan pekerjaan di lapangan terkesan asal jadi.

Dari pantauan media ini di lokasi proyek telah menuai kejanggalan karena tidak di camtumkan nomor kontrak, tanggal di mulai pekerjaannya, waktu penyelesaian serta kontraktor sebagai pelaksana.

“Papan nama proyek ini baru dua hari di sepasang pak, katanya beberapa waktu yang lalu ada berita di media online terkait proyek pembangunan SDN 003 Batam Kota ” kata salah seorang pekerja saat di temui di lokasi proyek.

Dia menambahkan, kami disi di pekerjakan cuma sebagai  pekerja tenaga harian lepas dan pembayaran gaji di lakukan setiap hari Sabtu, ungkapnya.

“ Terkait kontruksi baja ringan tampak melengkung itu bukan kita mas yang mengerjakan, karena saya baru 3 (tiga) hari bekerja di sini, mungkin tukang yang sebelumnya “ ungkapnya.

Dia menambahkan, justru itu pak pemasangan plafon/asbes agak di kejar supaya jangan kelihatan, kalau sudah terpasang plafon/asbes tentu akan tertutupi, ungkapnya lagi pada media ini.

“ Sebaiknya di tanya kan langsung ke kantor Dinas Pendidikan Kota Batam “ tutup nya.(SS)

Detik Video